Prajurit dan Persit  Yonif Para Raider 433 Kostrad Terima Penyuluhan Bintal Kostrad

Beritash- (Penkostrad. Jum'at, 14 Oktober 2016). Bertempat di Garasi Yonif Para Raider 433/Julu Siri Kostrad seluruh Prajurit dan Persit Yonif Para Raider 433 Kostrad menerima kegiatan Ceramah Pembinaan Mental Fungsi Komando dari Bintal Kostrad.

Acara tersebut merupakan penyelenggaraan dari program Bintal Kostrad, dipimpin oleh Kolonel Inf Yanuar Yusfi Herminto. Dalam sambutannya Kabintal Kostrad menyampaikan kepada personel yang hadir agar tetap menjaga keharmonisan rumah tangga, didik anak-anak dengan penuh kasih sayang sehingga tercipta keluarga yang bahagia.

Kegiatan Ceramah Pembinaan Mental Fungsi Komando bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kualitas mental prajurit dan Persit Yonif Para Raider 433 Kostrad sehingga terwujud keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, memiliki disiplin dan moril yang tinggi serta jiwa korsa yang solid yang diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas di satuan.

Pembinaan mental fungsi komando juga merupakan sarana untuk membentuk dan memelihara kondisi jiwa prajurit Yonif Para 433 Kostrad  sesuai dengan nilai-nilai yang terkandung dalam Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI.

Autentikasi :
Kapen Kostrad, Letnan Kolonel Inf Agus Bhakti, S.I.P.
HP. 082121090096