Rangkaian Kegiatan Pada K-Food Corner Membuat Kimbab Sepanjang 20 Meter Bersama Pengunjung Dan Istri Dubes Korea Gyeyoung Jho

Beritash.com,Tangerang Selatan 8-10-2016)Demo”Pembuatan Kimbap Sepanjang 20m”.Salah satu rangkaian kegiatan pada K-FOOD Corner pada K-Content EXPO Fair 2016 kali ini adalah membuat Kimbab sepanjang 20 meter bersama Dengan pengunjung yang hadir Kimbab atau nasi gulung korea. Adalah salah satu makanan khas korea yang terbuat dari sayuran seperti ketimun, bayam,wortel dan acar lobak Yang digulung di dalam nasi Dan dibungkus rumput laut.
Beragam bahan makanan tersebut dikombinasikan menjadi satu dan menghasilkan rasa yang selaras.

Acara ini akan di tutup oleh Duta Besar Republik Of Korea Mr.Cho Tae Young di dampingi Oleh President &CEO KOCCA Mr.Song Sung Gak,Ministry of Culture Sport and Tourism,Mr.Yoon Tae Yong,para tamu undagan Vip dan Pejabat.

Korea-Indonesia Creaive Economy Fair 2016,ini menjadi Pameran pertama dan terbesar Di Indonesia yang memperkenalkan pada K-Contet seperti Game,Broadacast,Animasi dan karakter,komik dan lain-lain. Exprience Center yang diikuti Oleh 58 Perusahaan memperkenalkan KContet (Broadcast,game,Animasi,Karakte,komik dll)kepada masyarakat Indonesia dengan berbagai program seperti konseling,Business Maching,Konser K-POP(Taeyang,Akdong Musician dan Nell dan K-Food.

Dengan menggelar booth-booth berbagai makanan asal korea yang sudah berlabel halal Ketua Industri Esport Creative Contant Agency”Bahwa B2B Seperti Export Counseling dan Pitching merupakan langkah awal ekspansi mancanegara dan menjadi program pertukaran pertama dalam bisnis marketing antara korea dan negara-negara Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Melalui pameran ini kami bertujuan memikat pengunjung Lokal melalui berbagai K-Content dengan K-POP pada tanggal 8 Oktober 2016″.President & CEO Creative Content Agency, Song Songgak Mengatakan bahwa Korea Creative Content dibangun untuk mendukung perusahaan kontent lokal dan dalam memperoleh kesuksesan tidak hanya di area lokal saja tetapi, Dapat berkembang ke negara lainnya melalui berbagai program.K-Content memperoleh popularitas tinggi.

K-Food ini sangat di sukai di masyarakat di Indonesia acara ini pertama kalinya di adakan di Indonesia yang di hadiri oleh Ibu Dubes Korea bernama Gyeyoung Jho”Mencicipi makanan korea dengan bersama-sama membuat Kimbab yang terbuat dari rumput laut,negara Indonesia adalah negara tropika,menbuat makanan kimbab ini sering di sajikan buat para tamu-tamu kedutaan Korea di Indonesia.Selain di Indonesia makanan ini sangat di gemari masyarakat Indonesia”.

Istri kedutaan korea Gyeyoung jho mengatakan.
"Beragam bermacam-macam makanan Korea, namun saya sayangkan masih terbatas memperhatikan masyarakat Indonesia melalui acara kocca masyarakat untuk menikmati  beragam k-food.
Selama ini dadakan
Untuk membuat kimbab bisa sepanjang 20 meter sepanjang itu Sudah cukup meriah
Kimbab berbagai macam selaras dengan membuat menukar budaya
Indonesia dan korea, berkomunikasi dngn baik dengan  bersama.
Menurut istri kedutaan besar Korea GyeYoung Jho makanan sehat
Pertama mmkiku cara masak mempertahankan alami masakan utama makanan segar tidak kena wabah di korea untuk kembali sehat konsumsi makanan sehat buat kekebalan tubuh".