Artis Pendatang Baru Ulfa Amoy Mendapatkan Pelakuan Pelecehan di Jaring Media Sosial

Beritash.com,12,11,2016- Artis Pendatang baru Ulfa Amoy dan di dampingi pengacaranya Azam Khan mengadakan prescom bertempat Gedung Dewan Pers lt 5 Ruangan Sorot Keadilan. Artis penyanyi dangdut pendatang baru Ulfa Amoy saat ini mendapatkan  perlakuan pelecehan di Jaring Media sosial.

Kronologi Ulfa Amoy yang  pendatang baru berdarah suku bugis menegaskan 2 hari yang lalu mendapatkan postingan gambar kiriman dari Andi Boy mengirimkan gambar Foto telanjang terpotong dan muka Ulfa tetapi badan bukan Ulfa Amoy dan jelas membuatnya kaget serta shock.

Ulfa Amoy bersama managernya Andi mulyati memaparkan "kasus ini bukan direkayasa atau numpang ngetop, ia tidak pernah punya musuh atau jahat dengan seseorang, jadi artis bukan dengan menjual aqidah, karir didapat sesuai kemampuannya".

Setelah rapat keluarga dia sepakat Ulfah didampimpingi pengacaranya Azam Khan SH untuk mengurus kasus pencemaran nama baik dan pelanggaran IT. Azam Khan SH selaku pengacara memaparkan, ia prihatin dengan kasus Ulfa Amoy ini, tentunya ia akan menindak lanjuti laporan ini ke Cyber Crime Krimsus Polda Metro Jaya, karena mengumbar aurat yang ternyata bukan milik Ulfa Amoy.

Kasus Ulfa ini jelas melanggar (pencemaran nama baik) dalam Pasal 27 ayat (3) UU ITE akan dijerat dengan Pasal 45 Ayat (1) UU ITE, sanksi pidana penjara maksimum 6 tahun dan/atau denda maksimum 1 milyar rupiah. 
Atau hukuman Pidana pasal 311 KUHP.

Secara pribadi pelaku yang bernama Andi Boy tidak di temukan  proses hukum harus tetap berjalan dan Cyber Crimes sudah canggih dan modern jadi penyelesaiannya diyakini Azam Khan akan secepatnya, dibuktikan bagaimana kiprah polisi diuji sesuai visi misinya dan kinerja profesional Krimsus Cyber Crimes menyikapi laporan ini agar korban Ulfa yang lainya tidak makin banyak.