GARNIER PERKENALKAN INOVATIF MICELLER WATER:TIGA LANGKAH MUDAH UNTUK KULIT BERSIH DAN SEGAR

Beritash.com,15,11,2016-Pandu Brodjonegoro (group product manager Garnier Whitening Skin Care. PR and digital Leader Garnier PT.L’oreal Indonesia. Finalis abang-none Jakarta Selatan tahun 2009 ini bergabung dengan PT.L’oreal Indonesia 4 tahun yang lalu dengan mengelola kategori total hair untuk bran L’oreal.

Sebelum berkari di L’Oréai Indonesia. Pandu berkecimpung selama 3 tahun di sebuah perusahaan bertanggun jawab menangani beberapa klien besar seperti Unilever, danone,Heinz ABC. Fontena dan Hien multinasional lainnya Melalui pengalamannya, Panda memiliki pendekatan yang bersifat consumen-centric dan mampu membersikan kontribusi signifikan & dalam pertumbuhan dan perkembangan bisnis L’Oreal indonesia.

Pria yang gemar diving dan traveling ini lulus sebagai salah satu mahasiswa terbaik jurusan Ekonomi Manajemen E~business di Universitas Bina Nusantam tahun 2009.

Sarnier Perkenalkan Inovasi Micellar Water: Tiga Langkah Mudah Untuk Kulit Bersih dan Segar,Harl ini Garnier resmi meluncurkan pembersih wajah inovatif yang telah lama di nantikan oleh perempuan Indonesia, Garnier Micellar Water. Teknologi Micellar di dalamnya memungkinkan Garnier menciptakan all-in-one cleansing water yang jernih, ringan, dan Iembut sepeni air, namun sanggup membersihkan make up dan kotoran. Bersama Pevita Pearce, Garnier mengajak perempuan Indonesia untuk mencoba inovasi teknologi pembersih wajah ini: cara praktis membersihkan wajah yang menyenangkan untuk asil yang lebih bersih, segar, dan natural. Kini kamu tidak perlu khawatir lagi dengan kebersihan wajahmu.

Teknologi Micellar di dalam Garnier Micellar Water mengandung partikel kecil yang bekerja seperti magnet, yang disebut dengan micelle. Micelle bekerja Iembut menarik kotoran dan make up sehingga tidak perlu menggosok wajah berlebihan. Formula Garnier Micellar Water juga menghidrasi kulit dengan ringan dan Iembut saat wajah sedang dibersihkan. Tak perlu dibilas lagi, cukup dengan 3T (Tuang, Tekan dan Tarik), Garnier micellar Water bekerja praktis daIam membersihkan dan merawat. Bila wajah dibersihkan dengan baik dan nenyeluruh, maka potensi munculnya jerawat akan berkurang. Kulit wajah akan terasa lebih bersih, lebih Iembut, lan tetap terasa nyaman. Garnier Micellar Water cocok untuk semua jenis kulit, karena tersedia dalam 2 jenis varian, yaitu untuk kulit normal cenderung berminyak dan normal cenderung sensitif.

Reny K. Agustia, Marketing Manager Garnier, PT L’Oréal Indonesia mengungkapkan ”Membersihkan wajah dengan menggosok secara keras agar kotoran terangkat sepenuhnya merupakan kebiasaan yang kurang baik. ‘namun, bila wajah tidak bersih sempurna dapat menyebabkan penyumbatan pori-pori dan memicu timbulnya ierawat, sementara perawatan yang salah menjadikan kulit kasar, kering dan berujung pada iritasi kulit. Berangkat dari masalah ini, kami meluncurkan Garnier Micellar Water, sebuah inovasi terbaru berbentuk air jernih namun tetap mampu yang membersihkan wajah dengan mudah, cepat namun tetap Iembut dan bersih.”

”Yang unik dan inovatif dari Garnier Micellar Water adalah tekstur yang sangat ringan, seperti air. Cukup dengan tuang, tekan dan tarik secara lembut sudah sangat mumpuni untuk membersihkan semua kotoran di wajah, dari debu sampai make-up dengan cepat, tanpa dibilas Iagi! Kami ingin agar perempuan Indonesia tidak perlu khawatir lagi dengan kebersihan kulit wajah mereka, serta rutinitas membersihkan wajah dapat menjadi hal menyenangkan yang dinantikan setelah seharian beraktivitas. lni saatnya perempuan Indonesia mencoba inovasi Garnier Micellar Water dan buktikan sendiri manfaat serta kemudahan membersihkan wajah untuk hasil cepat, bersih, segar, dan natural,”jelas Pandu Brodjonegoro, Group Product Manager, Garnier Skin Care, PT L’Oréal Indonesia.

Pevica Pearce juga telah membuktikan kemudahan ritual membersihkan wajah dengan Garnier Micellar Water. Sebagai seorang public figure, Pevita menyadari bahwa membersihkan wajah sangat penting terlebih supaya terhindar dari berbagai masalah kulit yang dapat mengganggu penampilannya. ‘Selama beraktivitas, aku sering terpapar make up dan berbagai kotoran yang ganggu wajah banget. Kadang ketika kita membersihkan wajah pun masih terasa ada kotoran yang menempel sehingga harus beberapa kali bersihin wajah sampai benarbenar bersih. Aku sangat khawatir jika kulit wajahku terganggu akibat hal-hal tersebut. Nah, sejak Garnier Micellar Water sudah ada di lndonesia. sekarang hidupku jadi lebih tenang. Karena Garnier Micellar Water sangat mudah

digunakan dan cepat membersihkan wajah. Aku pun juga terbebas dari kekhawatiran karena wajah tak hanya besih tapi juga kembaii seger. Kini kamu tek perlu  khawatir lagi masalah kulit dan tak perlu Iagi menunggu untuk merasakan manfaat Garnier Miceller Water. Your wait is over Gamler miceller Water is finally In Indonesia”ungkap Pevita Pearce,Brand Ambassador GarnierSakura White.

‘Saat ini masyarekat lndonesia semakin banyak berbelanja melalui c-commerce. Agar Garnier Micellar Water dapat dinikmati oieh seluruh perempuan di wilayah Indonesia secara merata, Garnier melakukan peluncuran pertama produk dengan menjalin kerja sama eksklusif bersama Lazada, yang akan diikuti dengan beberapa channel commerce Iainnya. lni adalah bentuk penyesuaian strategi pemasaran kami agar memiliki jangkauan yang lebih luas kepada seluruh perempuan di Indonesia,” imbuh Reny K. Agustin, Marketing Manager Garnier,PT L’Oreal Indonesia.

Garnier Micellar Water sudah tersedia di gerai-gerai toko terdekat dan akan tetsedia di mini market pada bulan Desember dengan rekomendasi harga jual eceran Rp. 30.000 untuk ukuran kemasan 125 ml.