HUT Ke-54 Seskoal Gelar Lomba Fun Game Menembak Pistol Berhadiah Motor Ducati

Beritash.com,27,11,2016–Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) menggelar Lomba Fun Game Menembak Pistol, Minggu. Acara ini gelar dalam rangka memperingati Hari Jadi Seskoal yang ke 54 di Lapangan Tembak Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan.

Peserta lomba yang mengikuti acara ini ada sekitar 80 peserta. Pelatih tembak yang bernama Letnan Kolonel Marinir Irdiansyah memberikan arahan pelatihan tembak, Lomba diawali dengan coaching clinic dari pelatih.

"Dan masing-masing peserta akan diberi 3 butir amunisi, dilanjutkan lagi untuk menembak target berupa lingkaran hitam. Peserta dengan nilai tertinggi akan lanjut menembak 4 plate untuk ditentukan 3 orang pemenang yang akan lanjut ke tahap akhir, yaitu menembak botol.
Pastikan pistol dalam keadaan kosong saat mengambil. Jari pelatuk selalu di belakang. Selalu arahkan pistol ke arah yang aman, jangan melihat ke belakang sambil mengarahkan pistol ke belakang, dan berasumsi pistol selalu terisi demikian arahan dari Letkol Marinir Irdiansyah kepada para peserta lomba".