Ketua Umum Partai Emas (Hj. Hasnaeni, SE, MM) Gagaskan Program Car Freeday Dan Aksi Damai

Beritash,6,11,2016- Dalam rangka menyikapi situasi, kondisi dan toleransi seluruh unsure lapisan dari berbagai kalangan yang dalam keadaan darurat sosial, hukum dan politik serta mengingat peraturan perundang undangan hukum yang berlaku dengan berbagai bahan pertimbangan maka sebagai warga negara Indonesia sangat perlu menghimbau seluruh unsure  lapisan dari unsure suku, unsure bangsa termasuk unsure agama untuk dapat saling menghargai karena itu dapat mewujudkan cipta perdamaian.

Sedangkan cipta perdamaian adalah wujud dari pada cinta tanah air dan cinta tanah air merupakan bagian dari pada program bela negara agar tercipta keutuhan NKRI.

Dalam hal ini timbul pertanyaan “Bagai mana cara mengatasi dan menemukan solusi yang tepat agar seluruh unsur lapisan masyarakat Indonesia tidak putus asa tetapi tetap bersemangat dalam memperjuangkan hidup, yang damai sekaligus usaha untuk menumbuh kembangkan seluruh unsur lapisan masyarakat peduli hukum dan perdamaian?????

Untuk mengatasi masalah masalah tersebut serta mencari solusi yang tepat maka Dewan Pimpinan Pusat Partai Era Masyarakat Sejahtera (DPP – P - EMAS) tepat pada hari minggu tanggal  06/11/2016 yang bertempat di Pos Polisi Bundaran HI, Jam  :08.00 s/d selesai menghimbau sekaligus memohon kepada seluruh unsur lapisan masyarakat yang cinta tanah air untuk bersama sama melakukan Car Freeday, Aksi Damai Era Masyarakat Sejahtera (EMAS) dan  berbagi kasih

Gagasan tersebut diprakarsai dan dicanangkan oleh Ketua Umum Partai Emas (Hj. Hasnaeni, SE,MM) yang bukan sebatas gagasan tampa arah akan tetapi memiliki rencana yang terprogram dan terpola yang memiliki dasar pemikiran, tujuan dan usaha serta cara agar gagasan tersebut dapat tercipta perdamaian antar sesama warga negara Indonesia.

Sebagai wudud dari pada gagasan tersebut Hj Hasnaeni, SE, MM bersama sama dengan sejumlah Anggota dan sejumlah Ormas berusaha dalam bentuk acara Car Freeday dan Aksi Damai dengan cara membagikan makanan dan minuman kepada kepada para pengemudi kendaraan khususnya kepada sejumlah masyarakat Jakarta.

Kegiatan yang dilakukan Hj. Hasnaeni, SE, MM dalam bentuk acara Car Freeday dan Aksi Damai  dikawal oleh sejumlah Pasukan Pengaman Hasnaeni (PASPAMHA) yang terdiri dari sejumlah Ormas yang mendukung gagasanya.

Hj Hasnaeni, SE, MM, telah tahu bahwa masyarakat Jakarta belum lama ini telah terkena musibah Korban saling curiga yang mengakibatkan perasaan hati dan jalan pemikiran tidak setabil. 

Tentunya situasi, kondisi dan domisili seluruh unsure lapisan masyarakat saat ini sampai waktu yang belum ditentukan lamanya masih dalam proses mencari ketenangan dan membentuk jalan pemikiran yang terarah.

Agar segala program yang telah dicanangkan Hj Hasnaeni, SE, MM, dapat terkondisi secara sempurna termonitoring secara continyu dan terkendali secara setabil maka dengan segala persiapan yang terprogram dan dengan penuh rasa tanggung jawab berusaha untuk menumbuh kembangkan agar seluruh unsur lapisan tercipta peduli tanah air sehingga dapat terwujud kerukunan antar sesame warga negara Indonesia.

Dengan harapan terselenggaranya gagasan dalam bentuk acara Car Freeday dan Aksi Damai tersebut dapat menciptakan masyakat Indonesi yang cinta perdamaian sehingga keutuhan NKRI dapat terkendali dengan setabil.

Fachruddin selaku ketua Tim Perumus Partai Emas senantiasa mendukung segala gagasan yang dicanangkan oleh Hj. Hasnaeni, SE, MM termasuk gagasan dalam bentuk acara Car Freeday dan Aksi Damai tersebut.

Fachruddin juga menegaskan bahwa proses penegakan Hukum dan HAM bukan berarti harus tercipta perpecahan antar sesama suku bangsa, ras dan agama akan tetapi peroses penegakan hukum. Harus dilalui dengan pola pikir yang jernih sehingga dapatb selalu tercipta perdamaian.

Senada dengan itu Erawati selaku Wakil  Bendahara Umum I Partai Emas mengatakan bahwa Hj Hasnaeni, SE, MM selalu bijak dalam menyikapi segala permasalahan sehingga tidak mudah terhasut oleh suatu unsur yang sebatas memampaatkan situasi. 

Seirama dengan itu juga Heri Dwi Handoko selaku Ketua Bidang OKK  Partai Emas berharap agar segenap unsur lapisan menyikapi dan menerima dengan baik terkait gagasan Hj Hasnaeni, SE, MM yang telah mencanangkan gagasan dalam bentuk acara Car Freeday dan Aksi Damai tersebut karena dapat mewujudkan perdamaian antar sesame warga Indonesia.