Serah Terima Arsip Statis Peraturan Bawaslu RI

Beritash-jakarta 28 November 2016-Bawaslu akan melaksanakan kegiatan Serah Terima Arsip Statis Peraturan Bawaslu RI dan Putusan Pelanggaran Kode Etik Penyelenggara Pemilu kepada Arsip Nasional RI,pukul: 14.00 WIB s.d. selesai tempat: Ruang Rapat Lt. 4.

Arsip sebagai benda mati,kita mulai sadar unsur yang sangat menentukan kwalitas kemudian meningkatkan mengelolah arsip.Dapat mengolah arsip dengan emosional.Dengan tekun sabar bisa melayani bawaslu dengan benar.

Dari dulu kami di beri komitmen pencetus awalnya,cita-cita beliau sangat terbatas semua punya KPU seluruh negara.Bagaimana pak sekjen mengelolah arsip secara prefesional yang baru.Menglolah arsip ini harus bawaslu harus,dengan adanya bantuan arsip nasional.Benar-Benar mengarsipkan semoga pendampingan ini semoga deputi ini beringin berjalan.

Ketua bawaslu menyampaikan sangat antusias dalam pidatonya.Sambutan sekjen bawaslu.Bertindak juga sekertaris BWP Komitemen terkait dengan arsip beliau suka menjelaskan beliau menulis buku tentang penyelengaraan pemilu.

Harapan ke depan Indonesia integritas peserta pemilu arsip kami serah kan setiap tahun tujuannya untuk domentasi negara.Indonesia adalah laboraterium arsip semua ke arsip nasional.Dasar dari itu untuk memelihara arsip nasional kita serahkan mencoba tahap demi tahap memakai bahasa inggris.Penyelenggara pemilu dari negara-negara sahabat kita.

Peraturan bawaslu untuk penyelenggaraan arsip nasional,ada beberapa menpunyai makna untuk mentaati seluruh penyelenggara negara wajib menyerahkan arsipnya ke arsip nasional.”Arsip harus di kelolah

Dengan baik,saya hargai komitmen masalah arsip nasional ini adalah bukti”kata DR.Muhammad,S.IP,M.SI selaku ketua Bawaslu.

Pada saat mendatang bawaslu akan menbantu,memberikan arsip ke bawaslu arsip-arsipnya Kementerian KPK dan kementerian yang lainnya.

Sudah di atur oleh undang- undang tentang keputusan sejarah pemilu tv dan OPP sebagai ideologi arsip pemilu itu jadi bagian terjadinya pilar dari demokrasi ,pemilu harus di kawal agar proses pemilu harus di kawal baik tingkat daerah sampai di tingkat nasional.Arsip ini harus di jaga

Ketat untuk bisa di pengang secara di serahkan secara nasional,boleh kita berbeda tapi kita satu tujuan.DKPP RI dan anri(Arsip Nasional Republik Indonesia).