Yonif Raider 323 Kostrad Gelar Karya Bakti Dalam Rangka HUT Ke 66

Beritash- (Penkostrad. Kamis, 17 November  2016). Batalyon Infanteri Raider 323/Buaya Putih Kostrad yang bermarkas di Kota Banjar Jawa Barat menggelar karya bakti bersama masyarakat dengan sasaran pembersihan irigasi dan pengecoran lapangan Volly di Desa Raharja Dusun Randengan 2 Kota Banjar.

Menurut Serka Masduki selaku koordinator lapangan kegiatan karya bakti ini, kegiatan ini dilaksanakan untuk memperingati HUT Yonif  Raider 323 /BP Kostrad yang ke 66 tahun pada tanggal 15 November 2016 yang bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi dengan masyarakat sekitar satuan.

“Dengan pembersihan rumput-rumput di irigasi, diharapkan irigasi menjadi lancar dan dapat mengairi areal persawahan dengan baik, juga dengan pengecoran lapangan Volly diharapkan dapat dimanfaatkan warga untuk berolah raga.” Terang Serka Masduki.

Serka Masduki berharap dengan adanya karya bakti ini dapat berguna bagi masyarakat, serta terjalinnya hubungan baik antara TNI dengan rakyat sehingga tercipta kemanunggalan TNI dan rakyat.

Autentikasi :
Kapen Kostrad, Letnan Kolonel Inf Agus Bhakti, S.I.P.
HP. 082121090096