Beternak di Tapal Batas

Beritash- (Penkostrad. Kamis, 8 Desmber 2016). Pos Inbate Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 321 Kostrad melaksanakan penyuluhan peternakan ayam potong  kepada warga Desa Inbate Kec. Bikomi Ninulat, TTU yang dilaksanakan dihalaman Kantor Desa Inbate. Rabu (7/12/2016).

Danpos Inbate Serka Asep Nana mengatakan tujuan penyuluhan peternakan ayam potong kepada warga Desa Inbate adalah utk memberikan pengetahuan tentang pemeliharaan ayam potong  dengan baik sehingga dapat  meningkatkan ekonomi warga Desa Inbate yang sebagian besar berprofesi sebagai petani dan pedagang musiman.

Sebelum memberikan penyuluhan pada masyarakat, anggota di Pos Inbate sudah terlebih dahulu memberi contoh dengan membuat ternak ayam potong sehingga masyarakat dapat melihat dan percaya, karena usaha ternak ayam potong sebelumnya belum ada di Desa Inbate.

Kepala Desa Inbate mengucapkan terima kasih kepada anggota Pos Inbate Satgas Pamtas RI- RDTL Yonif Raider 321 Kostrad karena telah memberi penyuluhan tentang usaha ternak ayam potong sehingga pengetahuan masyarakat dapat bertambah yang padfa akhirnya akan meningkat perekonomian masyarakat setempat.

Autentikasi :
Kapen Kostrad, Letnan Kolonel Inf Agus Bhakti, S.I.P.
HP. 082121090096