KEBANGKITAN PARA WANITA DAN IBU MENJADI UJUNG TOMBQK KUALITAS BANGSA

Beritash.com -Jakarta 24 Desember 2016 , Yayasan Riyadhatul Ihsan yang menaungi Lembaga Pendidikan Ketauhidan ISAQ Education Center, pada hari ini menyelenggarakan seminar nasional dengan tema : "kebangkitan Para wanita dan ibu menjadi ujung tombak kualitas bangsa"
Bertempat di gedung museum kebangkitan nasional, Jakarta Pusat yang dihadiri oleh pelajar, mahasiswa , organisasi wanita guru guru dan peserta lintas kmbaga, lintas agama dan lintas profesi ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ibu dan Hari Sosial.
Narasumber pada seminar nasional ini yaitu Dr Fal. Arovah Ini Windiani SH.MH (wakil ketua komisi perempuan, remaja dan keluarga MUI Pusat), Drs. H. Djoko Susilo MA (Anggota Dewan pembina yayasan Ridhyatul Ihsan), Hj.Sriyani (buletin holistik krhidupan) dan Ir. Hj Krisnamurthi Setyowati (direktur LPTIT Tunas Sejati).
Pesan- pesan yang disampaikan dalam seminar nasional ini adalah tentang pentingnya peran ibu dalam sebuah bangsa, apakah menjadi akar masalah atau pemecahan dari masalah, hal ini tentu tergantung dari akumulasi kualitas para ibu dalam rumah tangga. Penyakit sosial yang banyak terjadi di masyarakat termasuk para koruptor dan penjahat kemanusiaan lainnya tentu tidak terlepas dari kualitas para ibu. Begitu pula dengan banyaknya manusia unggul yang lahir di dunia, semua tidak terlepas dari ibu. Jadi seorang ibu harus menyadari bahwa dirinya berperan untuk mencetak manusia yang berkualitas baik atau buruk. Ibu adalah tiang penyangga. Bila tiang itu bengkok,keropos maka rusaklah suatu bangunan. Oleh karena itu, para ibu , bangku lah dan jadilah tiang penyangga untuk melahirkan keturunan yang cemerlang. Ini yang diharapkan bangsa Indonesia sesuai yang dicita-citakan kakek nenek moyang kita.