Lanal Tanjung Balai Karimun Laksanakan Karya Bhakti TNI Angkatan Laut

Beritash,- Jakarta, 16 Desember 2016,-- Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Tanjung Balai Karimun melaksanakan Karya Bhakti TNI Angkatan Laut dengan melakukan kegiatan Bhakti Sosial, di Desa Teluk Setimbul, Kecamatan Meral Barat, Kabupaten Karimun, Kamis (15/12).

Dalam kegiatan tersebut, Danlanal Tanjung Balai Karimun Letkol Laut (P) Bina Irawan M., memberikan paket Sembako kepada perwakilan dari warga Binaan TNI Angkatan Laut, menanam 500 batang pohon cemara laut bersama Paspotmar Lanal Tanjung Balai Karimun Kapten Laut (T) Ediyanto dan anggota Lanal Tanjung Balai Karimun serta warga sekitar pantai. Sedangkan peralatan olahraga diberikan kepada para pemuda berupa seragam olahraga Futsal, dengan harapan para pemuda bisa termotivasi untuk berprestasi.

 Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menjalin hubungan sinergitas antara aparat dan masyarakat  pesisir pantai. warga Desa Teluk Setimbul menyambut baik program yang digagas oleh TNI Angkatan Laut ini dikarenakan hamparan pantainya yang luas, hempasan ombak yang kuat membuat pantai mengalami abrasi. Dengan adanya penanaman pohon cemara laut ini bisa mengurangi dampak dari abrasi pantai.