Natalan di Perbatasan, Kostrad Lakukan Pengamanan

Beritash.com (Penkostrad, Senin 26 Desember 2016)
Satgas Yonif Raider 321/GT bersama masyarakat rayakan Natal 2016 dengan penuh hikmat dan suka cita di perbatasan RI-RDTL.

Diawali dengan Misa malam Natal, Sabtu (24/12) pukul 19.00 wita,  dipimpin langsung oleh Romo Yansen Pastor Paroki Oeolo. Setelah acara Pokok Misa malam natal selesai Danpos Baen turut memberikan kata sambutan Ucapan Natal kepada seluruh umat yang hadir. Pada kesempatan ini pula satgas memberikan bantuan berupa Al-Kitab dan 200 anakan pohon Flamboyan  serta 500 Sengon kepada Gereja 'Maria Ratu' Paroki Oeolo ds. Oeolo kec. Musi Kab. TTU.

Guna memberikan rasa aman, Pos Baen dan Pos Haumeniana juga melakukan pengamanan gereja dibawah pimpinan Letda Inf Didik Purwanta beserta sepuluh orang anggota pada acara Misa Malam Natal.

Perayaan Natal yang diketuai oleh Bpk. Antonius Kono diikuti oleh 950 umat se paroki Oeolo dan dihadiri oleh Ketua Komisi C TTU, Camat Musi,  Camat Bikomi Nilula.

Diakhir acara, Romo yansen menyampaikan ucapan "Terima kasih kepada Satgas atas sumbangan bantuan Al-kitab, anakan tanaman dan peran serta Pos Baen Satgas Pamtas RI - RDTL Yonif R 321/GT Kostrad pada setiap pelaksanaan kegiatan ibadah dimulai semenjak kedatangan satgas sampai dengan saat ini. Dan Terima kasih atas kesediaan pos satgas dalam pengaman pada pelaksanaan Misa Malam Natal sehingga umat yang melaksanakan kegiatan Misa merasakan ketenangan, kenyamanan", ungkapnya.