Satu Lagi Karya DFM Picture Akan Meramaikan Industri Film Tanah Air, Kali ini, Produser film Shanker RS Bersama Sutradara Nayato Fio Nuala Mengemas Sebuah Film Bergenre Horor Faktual Berjudul "Gunung Kawi"

Beritash,Jakarta,30,11,2016-Diangkat dari kisah nyata, "Gunung Kawi" mengisahkan tentang sekelompok anak muda yang berusaha menyelamatkan ayah dari salah satu teman diantara mereka yang mendapat teror gaib akibat pesugihan dengan makhluk lain di Gunung Kawi. Seperti diketahui Gunung Kawi memang dikenal sebagai tempat pesugihan (mencari kekayaan). 

"Kita kembali mengangkat sebuah kisah urban masyarakat di mana konon merupakan tempat angker dan tempat persugihan orang untuk mencari kekayaan," ujar Shanker RS. "Proses syuting dilakukan di lokasi selama 4 hari. Kita dijagain sama kuncensetempat sehingga proses syuting tidak ada kendala sama sekali." 

Meski tanpa kendala yang berarti selama syuting, namun salah satu pemain  menyebut prosesnya sempat ribet. Pasalnya, kru dan para pemain sempat dilarang oleh penduduk setempat untuk melakukan syuting di lokasi sekitar Gunung Kawi. 

"Pengalaman syuting aneh banget. Kita mau ke Malang, sampai waktu itu santai saja. Zamannya berita jadi viral, muncul di internet tiba-tiba ada pernyataan kalau kita ditolak warga Gunung Kawi untuk syuting," terang salah satu pemain. "Banyak orang telepon di Jakarta, katanya ditolak syuting di sana. Hah? Memang sempat keluar petisi, kita enggak boleh syuting di sana. Ada keribetan yang ditemuin di sana, tapi puji syukur syuting berjalan lancar sih di sana." 

Selain roro fitria salah satu pemain yg melakukan ritual special agar film ini mendapat aroma mistis yg kental. "Gunung Kawi" juga akan dibintangi oleh sejumlah selebriti ternama seperti Roy Marten, Indra Birowo, Jordie Onsu,  Maxime Bouttier dan masih banyak lagi. Sayangnya, publik harus bersabar sedikit lebih lama mengingat film ini belum memiliki tanggal pasti perilisan.