Sorot Keadilan Minta Penjelasan Resmi Kapolri Terkait Penangkapan dan Tuduhan Makar Terhadap Ratna Sarumpaet

Beritash, Jakarta,05 Desember 3016- Bertempat di kantor dewan pers ruangan Sorot Keadilan sedang mengadakan preskom bersama pendiri  Media Sorot Keadilan Bapak Zaenal Mappirewa,S.Kom, Redaksi Ibu Andi Mulyati, penasehat pak Dadang, pembela pak Hilman dan pengacara Azam khan kami menegaskan dalam isi presskom
"Ada beberapa hal kami sampaikan dari media nasional Sorot Keadilan, adalah dewan pembina kami yaitu Ibu
Ratna Sarumpaet tentunya dengan Kasus ini apa yang menimpa dengan beliau kami sangat prihatin, kemudian dari informasi kami terima bahwa setelah ditangkap sebelum aksi 212 itu.
Banyak informasi yang kurang jelas di luar sana, bahwa polri dan penyidiknya telah menangkap ibu Ratna Sarumpaet di salah satu di hotel kemudian dibawah ke Makobrimob
Untuk melakukan pemeriksaan dengan sangkaan pasal makar
Yaitu 107,110,87 dan 53.
Apa yang di alami oleh Ratna Sarumpaet
Dan beberapa orang yang merupakan tokoh Nasional dan aktifis yang sangat idealis dengan negeri ini yang disangkakan sebagai pasal percobaan "Makar"
Itu tentu sangat mencederai yang telah di bangun di Indonesia. Kita mengetahui backgroung yang di tangkap adalah orang-orang yang punya Idealis di negeri".
Media Nasional Sorot Keadilan fokus kepada proses penangkapan Ibu Ratna Sarumpaet kemudian penetapan beliau sebagai tersangka dan juga proses hukum yang sekarang sudah di lewati 2x24 jam di Makobrimob.
Bahwa Sorot Keadilan menyatakan akan melakukan Pembelaan terhadap Ratna Sarumpaet.