KOMANDAN SESKOAL : TAHUN BARU,  SEMANGAT BARU

Beritash.com Seskoal,- Mengawali kegiatan pasca libur Tahun Baru di jajaran Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) dilaksanakan Apel sekaligus pengecekan personel yang dihadiri langsung Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Arusukmono Indra Sucahyo, S.E, M.M dan Wadan Seskoal Laksma TNI TSNB. Hutabarat, M.MS di lapangan Apel Seskoal, Bumi Cipulir, Jakarta Selatan, Selasa (03/01).

Sejumlah Pejabat Utama Seskoal juga tampak hadir seperti Seklem Seskoal Kolonel Laut (S) Imam Suprayitno, S,E, M.Tr (Han), para Direktur dan Kepala Departemen serta Perwira Penuntun dan Dosen Seskoal.

Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Arusukmono Indra Sucahyo, S.E, M.M usai menyampaikan ucapan Selamat Tahun Baru 2017, mengajak seluruh stafnya untuk kembali berkarya dengan semangat baru dengan ide-ide baru khususnya dalam bidang pendidikan demi kemajuan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut. 

“Hal-hal positif yang telah kita laksanakan ditahun 2016 lalu akan kita tingkatkan tentunya dengan gaya kepemimpinan yang baru sehingga diharapkan akan memperoleh hasil yang jauh lebih baik dibandingkan dengan tahun sebelumnya”, ujar Komandan Seskoal. 

Dalam waktu dekat Seskoal kembali akan menerima 130 Perwira Siswa (Pasis) yang akan didik di Seskoal selama 42 minggu yang terdiri dari 119 Pasis TNI AL, 2 Pasis masing-masing dari TNI AD dan TNI AU serta 7 Pasis Mancanegara dari Australia, India, Malaysia, Pakistan, Korea Selatan, Singapura dan Thailand.