Kediaman Ketua Relawan Paslon No 3 Anies-Sandi, Boy Bernadi Sadikin Hari ini Banjiri Dukungan dari Relawan Paslon no Urut 1 Agus-Sylvi.

Beritash
.com, Jakarta,27,02,2017-  Hari ini sekitar 50 relawan Agus-Sylvi yang terdaftar di kpud plus simpatisan Agus-Sylvi yang di koordinir oleh bang purwa koordinator RAJA (Rumah Aspirasi Jakarta) salah satu  relawan Anies Sandi yang sudah hampir satu tahun mensosialisakan Sandiaga Uno sebelum berpasangan dengan Anies Baswedan, para relawan Agus-Sylvi ini bersilahturahmi di kediaman Boy Sadikin di jalan borobudur 2 jakarta pusat.
Dalam diskusinya boy sadikin menegaskan tidak ada perubahan yang mendasar dalam strategi di putaran kedua ini. Boy juga menghimbau agar relawan Agus-Sylvi tetap menggunakan atribut dari paslon  no urut 1 Agus-Sylvi dan kemungkinan yang akan di rubah hanya hashtag angka #1 menjadi angka #3 itu pun menunggu jawaban dari paslon no urut 1 Agus-Sylvi ujar boy.
Relawan Agus-Sylvi yang bersilahturahmi hari ini pun berencana akan mendeklarasikan dukungannya dalam waktu dekat. Adapun para relawan yang hadir dalam acara silaturahmi hari JAS ( Jakarta Agus Syilvi), PPBTI ( Pimpinan Pusat Besi Tua Indonesia), TEGAS,  TRAS ( Tim Relawan Agus & Sylvi ), KORJA, BHINEKA, TABAGSEL, Facebookker Betawi, GAS, DUTA SYLVI, LKMJ,  FKPPN, Srikandi Agus-Sylvi.
Menurut salah satu koordinator relawan agus silvi dedi hermanto bergabung mendukung ke paslon no 3 Anies-Sandi di Karena kan mempunyai kesamaan visi yaitu menginginkan gubernur baru.