Solidaritas Pedagang Pasar Senen Blok1/11 Meminta Keadilan Untuk Di Berikan Haknya

Beritas.com ,Jakarta 27,2,2017-  Solidaritas Pedagang Blok 1/2 Pasar Senen menuntut janji awal pengelola. Setelah terjadinya kebakaran besar yang melanda para pedagang pasar Senen. Yang menyebabkan banyak kerugian bagi pedagang, kali ini pedagang merasa diresahkan dengan pembagian penampungan sementara yang tidak adil dan merata dalam hal pembagian kios. Pada pemilik toko di senen meminta keadilan untuk di berikan haknya mendapatkan fasilitasnya.
Menampungan yang layak bagi pedagang senen paska terbakar.

Pada intinya para pedagang pasca pasar senen meminta secara layak pedagang yang menpunyai lost di pasar senen Jakarta Pusat.

Para pedagang pasar senen  Blok 1/2 pmbagian penampungan tidak sesuai dengan komitmen pengelola ,bagi Ukuran 50 meter di bagi-bagi cuma satu kios pada hal banyak pemilik kios  ,tapi cuma di kasi satu kios"papar pak zaidil selaku ketua team pedagang pasar senen pasca kebakaran
Khusus lt 1 dan 2 ada permainan langsung di tempatkan di lt 1 dan minta keadilan komisi ketua DPRD DKI Jaya"papar pak zaidil selaku ketua team pedagang pasar senen pasca kebakaran.