4TH 2017 MABI FOUNDATION ,Yayasan MUFAKAT Al-bana Indonesia Mengadakan Aksi Donor Darah

Beritash, Jakarta 26,3,2017- Yayasan keluarga besar Mufakat al- bana Indonesia mengadakan aksi donor darah atas kepeduliaannya terhadap sesama. Ulang tahun yang ke-4 ini melaksanakan baksos donor darah dan santunan anak yatim Piatu sebanyak 105 orang dan 20 orang kaum duhafa.Yayasan Mufakat Al-Banna Indonesia di ketua oleh Bapak Tayieb yang berasal dari Sulawesi Selatan(Bone).

Ketua Umum Yayasan Mufakat Al-Banna Indonesia Bapak Ilyas,dan ketua harian pelaksaanaa Bapak Muhammad Thayib putra dan kerjasama dengan PMI, Wakaf sejatera, Help save give the give of blood. Yayasan ini berdiri tanggal 27 May 2013 dan sekarang merayakan hari jadinya yang ke-4 tahun 2017.
Pembina dari Yayasan Mufakat Al-Banna Indonesia Bapak Duri," sumbangan yang di dapat dari perorangan di kumpulkan buat acara Baksos dalam rangka HUT yang ke-4 tahun ini," papar pak duri.

Dan pelaksanaan donor darah di laksanakan di PMI Jakarta Utara,
Yang di hadiri peserta donor darah sebanyak 100 orang,sebelumnya acara di laksanakan sunatan massal karena di sekitar yayasan karena beragama muslim. Santunan yang diberikan setiap dua bulan sekali khusus untuk kaum duhafa yang berada disekitar lingkungan Yayasan
Mufakat Al-Banna Indonesia.

Dan yayasan Mufakat Al-Banna Indonesia didirikan oleh  beberapa orang yang di menetap di lingkungan Jakarta Utara terutama di sekitar kalibaru. Yayasan Mufakat al-banna sudah berdiri selama 4 tahun, penggalangan dananya dari perorangan, dana tersebut di gunakan untuk santunan anak yatim piatu dan kaum duafa yang berada di sekitar yayasan tersebut.

Adapun anggaran baksos ini sekitar Rp.74.965.000,-dan paket santunan berupa sembako dan uang tunai Rp.200.000,-/orang.Adapun Kantor dan Sekretariat Yayasan Mufakat Al-Banna Indonesia
Jl.Kalibaru Timur VIII RT.10/03 Kel.Kalibaru Kec.Cilincing Jakarta Utara.
Telp Kantor 021-440-7211.

Bapak Muhlisin,Spd.selaku pembina "yayasan Mufakat Al-Banna Indonesia Menpunyai TPQ(Tempat Pengajian Qur-an),dan ada beberapa cabang di DKI Jakarta",ujar Muhlisin di sela-sela wawancaranya di depan media. Dan sekarang lagi sudah ada cabang di Banteng Serang Jawa Barat,dimana sementara untuk pendidikan berupa pesantren dalam tahap pembangunan.

Adapun Rekening Yayasan Mufakat Al-Banna Indonesia yaitu;
Bank BRI No Rekening 322701028139539
Bank Mandiri Syariah No Rekening
7089952403.