Rt/Rw Kecamatan Koja Dalam Acara Deklarasi Pemenangan Paslon Anis Sandi

Beritash Jakarta 5,3,2017- Tergabung forum rt dan rw masing-masing 6 kecamatan jakarta utara masing-masing membacakan bersama H.Jeje dan komunitas Jakarta Utara dan komunitas sekecamatan koja mengatakan deklarasi "siap memenangkan Anies - Sandi dan dijauhkan dari kezaliman harus dibuktikan kita barisan jakarta utara. Program sudah di jalankan harapan kami kedepan merupakan program bang anis, program kjp plus kemudian ,kami minta pada bang anis, yaitu kami berharap membuat suatu program meningkatkan, prekonomian UKM di wilayah harapan kami warga kec koja mudahan lebih baik kedepan". 

Bapak H. Sabri saiman bacakan ,deklarasi tokoh masyarakat rt/tw dengan ucapkan bismillah , dengan menghrapkan ridho tuhan  maha kuasa. ini tokoh masyarakat rt/rw sekecamatan  1, siap dukung paslon cagub cawagu pro DKI paslon no 3 pada putaran ke 2 tgl yang akan datang.

2, siapkan relawan warga mengajak warga calon paslon no 3 

3, persiapan ngawal amankan suara di setiap TPS masing-masing wilayah dan ajak seluruh warga siapkan pencoblosan.

Pidato bapak anis memaparkan membantu acara Deklarasi.H iskak ,bpk andi pane presdium rt/rw dan bpk h nursopa dan bpk sabri saiman dan bp bambang dll.

"Sudah di siapkan 700 kursi ternyata melampaui batas perkiraan.
Perubahan kebijakan menjadi adil dan sudah menyaksikan belum terpilih rakyat sudah pencapaian.
Pintu gerbang pastikan menang ,yg terjadi adalah gerakan rakyat ,ukuran beda-beda yang membedakan yg di balik ada semangat memberikan perubahan jakarta utara".