Diskusi masyarakat Pribumi (Dinas Buni) Tema Saatnya Pribumi Menentukan Pilihan

Beritash
Bp.H.M Taufik,SH,MH (Wakil Ketua DPRD Provinsi DKI Jakarta),Bapak Ridwan Saidi (Budayawan Betawi) ,Ustad Poso Siregar (Tokoh Masyarakat)
Tempat : Rumah Pribumi Jl.Swasembada Barat XII No. 60 Kebon Bawang Tanjung Priuk Jakarta Utara.
.com ,Jakarta 11,3,2017- Dengan Nara Sumber  sbb :
Ketua panitia pak Priyono JA menegaskan
"Mempunyai keyakinan pribumi pasti jadi diatas jadi tuan rumah negri sendiri.
Narasumber bapak Ridwan Saidi selaku Budayawan yang membahas asal mulai kelurahan Kebun Bawang, dimana dengan semangat membahas Jakarta Tempo doeloe.
Ridwan Saidi "sampaikan kepada relawan Anis-Uno kita harus menangkan putaran kedua nanti seorang pemimpin atau Gubernur DKI Jakarta yang Muslim".Adalah kita mengangap tgl 19 april adalah kita memilih paslon no 3,ujur Ridwan Saidi menutup pembicaraannya di depan para relawan Anis-Uno.
Mengatakan memenangkan pilkada putaran ke 2 menungkapakan para pendukung ahok kembali mndukung anies-sandi.
Presiden
akan terus berpihak di masyarakat mendekatkan secara gotong-royong ,kerjasama
Untuk mensejahterakan masyarakat melalui menjelaskan KJP + gratis sampai kuliah. Jakarta merekalah yang akan mensejaterahkan masyarakat yang ada di Jakarta kita selaku pribumi harus melawan yang menjatuhkan paslon no 3,mari kita bersatu padu untuk bergerak.                
GEPRINDO (Gerakan Pribumi Indonesia),Bapak Bastian P Simanjuntak di sela-sela wawancaranya,"sudah memilih anis-sandi dimana mereka sangat tepat untuk memilih paslon no 3,dimana kita akan mengarahkan masyarakat untuk memilih paslon no 3,GEPRINDO siap untuk memenagkan pilkada putaran kedua terutama yang ada di wilayah Jakarta Utara".