Klarifikasi Jawaban (FSI) Tuduhan Saling Memfitnah dan di Buat Memecah Belah Gerakan Ummat Islam dan Mahasiswa

Beritash, Jakarta 30 maret 2017 Bertempat markas besar Jl Menteng Raya no 58 Kebon Sirih Jakarta Pusat, Forum Suhada Indonesia (FSI) adalah Organisasi independen yang di ketuai oleh Diko Nugroho menjelaskan dan mengklarifikasi Fitnah keji adu domba untuk memecah ummat ISLAM "tidak memiliki keterkaitan serta hubungan dengan partai politik manapun, apalagi dengan LBP sebagaimana FITNAH KEJI yang saat ini tersebar di MEDSOS".

Dan FSI bukan saja merekrut calon laki-laki saja, ada juga  perempuan untuk khusus calon syuhada, ankatan pertama khodija, tidak ada khiruk pikuk pilkada. Dalam bentuk keimanan bukan ulama, hanya cerminan dengan  kata alquran, gerakan aksi bela pribumi 313 tidak hubungkan dengan pilkada, hanya untuk kebangkitan pribumi.

FSI dibentuk
Dan dirikan oleh 17 ormas pemuda islam berbasis laskar yang di antaranya" Gerakan Pemuda Islam( GPI), Gerakan Pemuda Ka'bah(GPK),
Laskar Muda Bugis Makassar(LMBM)
Pengurus Besar Ikatan Putra-Putri Al-Wasliyah,Ikatan Sarjana Al-Wasliyah,
Perisai Syarikat Islam, Gerakan Perubahan Indonesia, Serikat Buruh Seluruh Indonesia(SBSI 1992), dll.

AKSI BELA PRIBUMI 313 yang akan dilaksanakan tanggal 31,3,2017 ,oleh Forum Syuhada Indonesia akan di laksanakan star 2 titik ke gedung DPR/MPR RI.

Dan para FSI menegaskan "Alhamdulillah saat ini telah ada beberapa ormas yang menyatakan siap bergabung, diantaranya adalah"Laskar Betawi, Forum Betawi Bersatu (FBB), dan iuga Kelompok Gerakan Mahasiswa”.  Walaupun ada operasi intelijen maupun fitnah keji terhadap FSI untuk menggembosi Gerakan Aksi Bela Pribum tersebut, akan tetapi FSI tetap pada komitmen dan pendiriannya untuk mengepung gedun DPR/MPR RI dengan tiga tuntutan rakyat (TRITURA), yaitu "Kembali Kepada UUD 1945 Asli, Usir China dan PKI dari NKRl, dan Tegakkan Al-Maidah 51."

lsu dan fitnah murahan sengaja di hembuskan oleh penguasa melalui oprasi intelejen, bahwa FSl adalah buatan atau bentukan serta didanai oleh LBP, karena Penguasa saat ini lagi PARANOID dan dihantui rasa ketakutan serta tidak merasa nyaman duduk di kursi kekuasaannya. Dan sengaja untuk memecah belah dan mengadu domba kepada gerakan umat islam. Agar sesama ummat Islam saling memfitnah dan saling mencurigai, bagaimana mungkin FSI dituduh selalu membuat  bentrok baik dengan aparat atau kelompok manapun, jangan mau diadu domba dan saling fitnah serta terprovokasi dengan isu-isu murahan,tetap pada komitmen perjuangan bersama demi kemaslahatan ummat dan kaum PRIBUMI serta kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Mari kita kepung ISTANA dengan komando FUI dan kepung gedung DPR/MPR RI dengan komando FSI dan Mahasiswa.

Demikian jawaban FSI  mengklaripikasi atas fitnah keji terhadap Forum Syuhada Indonesia yang tersebar media social, semoga jawaban dan klarifikasi ini tidak ada saling fitnah dan saling mencurigai antar gerakan Ummat Islam yang tujuan yang sama,
Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.