Prajurit Kostrad Olahraga Bersama dengan Forkompinda Kabupaten Ngawi

Beritash, (Penkostrad. Kamis, 16 Maret 2017). Dalam rangka memantapkan soliditas dan sinergitas antar instansi, Kapolres Ngawi AKBP Nyoman Budiarja menggelar olah raga bersama yang diikuti TNI, Polri dan Forkompinda Ngawi di Mapolres Ngawi, Jumat (10/3).

Olahraga bersama ini dihadiri oleh Kapolres Ngawi, Dandim 0805 Ngawi, Para Unsur Muspida Kabupaten Ngawi, Wakil Komandan Yonarmed 12 Kostrad serta para prajurit TNI gabungan dari Kodim Ngawi, Yonarmed 12 Kostrad dan anggota Polres Ngawi.

“Momen olahraga bersama ini untuk lebih memantapkan sinergitas, soliditas dan kebersamaan antar instansi diwilayah Ngawi dalam rangka menciptakan situasiKamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif”, tegas Wadanyon Armed 12 Kostrad.

Kegiatan diawali dengan jalan santai dari Mapolres ke Benteng Van Den Bosch yang di berangkatkan oleh Kapolres AKBP Nyoman Budiarja. Kegiatan tersebut dimulai sekitar pukul 06.00 pagi dengan diikuti sekitar 500 orang peserta. Kegiatan jalan santai ini menyusuri jalan-jalan protokol Kota Ngawi dengan finish diBenteng Van Den Bosch atau biasa disebut dengan Benteng Pendem oleh masyarakatkota Ngawi. Usai melaksanakan jalan santai dilanjutkan dengan senam aerobik bersama dipelataran Benteng Van Den Bosch kemudian dilanjutkan dengan hiburan dan pembagian doorprize.

Kapolres Ngawi AKBP Nyoman Budiarja menjelaskan bahwa, “Kegiatan santai dan penuh makna ini sebagai media untuk mempererat tali silaturahmi diantara kita bersama (TNI, Polri, Pemda). Melalui olahraga bersama ini kita jalin kebersamaan, refresing sejenak menikmati hiburan dan banjir hadiah untuk seluruh peserta,” kata Kapolres Ngawi.

Autentikasi :
Kapen Kostrad, Letnan Kolonel Inf Agus Bhakti, S.I.P.
HP. 082121090096