Ribuan Peserta Ikuti Open Clinic Jr. NBA Indonesia 2017 yang dipersembahkan oleh Frisian Flag

Beritash, Jr. NBA, program partisipasi olahraga basket global NBA bagi anak-anak, kembali hadir di Indonesia untuk tahun keempatnya. Frisian Flag, salah satu brand Royal FrieslandCampina, sekali lagi hadir sebagai mitra penyelenggara Jr. NBA di Indonesia untuk keempat kalinya berturut-turut.

Jr. NBA Indonesia yang dipersembahkan program Frisian Flag merupakan program gratis dan terbuka untuk anak-anak berusia 5-14 tahun, resmi dimulai di Jakarta dengan coaches clinic dan open clinic untuk anak-anak pada hari Sabtu (25/3), diikuti oleh open clinic hari ini (26/3). Program ini diikuti dengan serangkaian clinic lainnya yang diselenggarakan menjelang tahap Selection Camp pada 26-27 Agustus, dimana 32 anak perempuan dan 32 laki-laki terbaik berusia 10-14 tahun akan dipilih untuk dapat berpartisipasi pada National Training Camp Jr. NBA di Jakarta dari 8-10 September.

Para peserta dilatih tentang dasar-dasar olahraga basket dan mempelajari tentang pentingnya nilai-nilai inti Jr. NBA yaitu: Sportsmanship (sportivitas), Teamwork (kerjasama tim), a Positive Attitude (sikap positif) dan Respect (saling menghargai) atau yang disingkat menjadi S.T.A.R.

Pendaftaran untuk Selection Camp telah dibuka di situs resmi Jr. NBA pada: www.jrnba.asia/indonesia