SASUKE NINJA WARRIOR INDONESIA 2017 Pencarian Sang Penakluk Mount Midoriyama

Beritash ,Jakarta ,10 Maret 2017-  Sasuke Ninja Warrior Indonesia merupakan program sports-entertainment yang diadopsi dari program televisi Jepang, Sasuke sudah memasuki memasuki season ke 33 dan di Amerika, American Ninja Warrior memasuki season ke 9. Sudah ada 4 juara di Jepang dan 1 juara di Amerika.

‘Tingginya animo masyarakat Indonesia terhadap program Sasuke Ninja Warrior Indonesia membuat RCTI tertantang untuk kembali mencari peserta-peserta yang mampu melewati rintangan Sasuke Ninja Warrior Indonesia pada season ke-2 ini” ujar Dini Putri, Director of Programming 8: Production RCTI.

Sebagai tahap awal untuk mendapatkan peserta-peserta yang berkualitas saat menghadapi stage Sasuke Ninja Warrior Indonesia yang sesungguhnya, RCTI telah mengadakan try out pada tanggal 14- 29 Januari 2017 lalu di Lapangan Parkir Barat RCTI. Pada try out tersebut peserta yang telah mendaftarkan diri langsung dihadapkan dengan empat jenis obstacle yang harus dilalui,  yaitu auintuple Steps, Monkey Peg, Pole Grasper, dan Warped Wall.
Sebanyak 550 peserta telah lolos dari try out ini dan akan tampiI menjadi peserta di Sasuke Ninja Warrior Indonesia season 2.

“RCTI akan terus memberikan kualitas terbaik di setiap programnya, salah satunya adalah Sasuke Ninja Warrior Indonesia. Hal ini ditunjukan dari persiapan matang dalam proses produksi dan pembuatan obstacle yang sesuai standar keamanan serta diuji Iangsung oleh tim Sasuke Ninja
Warrior yang khusus Kami datangkan dari Iepang” ujar Untung Pranoto, Head of Production Division RCTI.

Masih mengambil lokasi di Mall @ Alam Sutera, 26 obstacle sudah berdiri untuk ditaklukkan oIeI para peserta. Fabian Dharmawan, Operational Manager Production RCTI memberikan kisi-kis rentang apa yg baru di Sasuke Ninja Warrior Indonesia ke 2,"Sudah lebih dari 1 tahun kit nempersiapkan sebuah obstacle yg diinspirasikan dari permainan Iokal. Dengan bangga RCTI lewat sasuke Ninja Warrior Indonesia mempersembahkan “The Pinang". Diambii dari nama permaina tradisional, sudah pasti rintangan ini akan memberikan keseruan dan kesuiitan tersendiri. Secara Keseluruhan 95% rintangan yg disajikan baru!

Pada season sebelumnya hanya ada tiga peserta yang mampu sampai ke stage Mount Midoriyama, yaitu M. Luky, Putra Waluya, Angga Cahya, tetapi tidak satupun dari mereka yang berhasii mencapai puncaknya. lnilah yang membuat para peserta terpilih semakin penasaran dan mempersiapkan diri iebih baik untuk menghadapi Sasuke Ninja Warrior Indonesia season 2.

Ikuti dan saksikan perjuangan para peserta Sasuke Ninja Warrior Indonesia hanya di RCTI OKE!

Melalui mengudara secara terastarial pada 24 Agustus 1989, RCTI (Rajawali citra Televisi Indonesia) merupakan stasiun
televisi swasta pertama di Indonesia. Sebagai stasiun televisl yang memiiiki jangkauan terIuas di Indonesia, program-pragramnya melaluli 53 stasiun relaynya disaksikan oIeh Iebih dari 191 juta pemirsa yang tersebar & 451 kota di seluruh Nusantara, atau 80.7% dari jumlah penduduk Indonesia. RCTI menyankan acara-acara yang menarik dan bermutu sehingga menjadi televisi pelihan terbaik untuk hiburan dan informasi di Indonesia.

Berikut ini adalah obstacle yang ada Sasuke Ninja Warrior Indonresia Season 2:
1.Quintuple Steps,2.Wind Chimes,
3.Domino Hill,4.Warped Wall (3,8m)
5.Silk Slider,6.Floating Tiles,
7.Swing Jump,8.Butterfly Wall,
9.Pole Grasper,10.Spinning Log,
11.Balance Bridge,12.Sonic Curve,
13.Warped Wall(4,3m),
14.The Pinang,15.Jumping Spider,
16.Mongkey Peg,17.Floating Boards,18.Salmon Ladder,
19.Triple Swing,20.Globe Grasper,
21.Tick Tock,22.Pole Grasper,
23.Swingin Frames,24.Ultimate
Cliffhanger,25.Flying Bar,
26.Mount Midoriyama.