Danyonif  Mekanis 413 Kostrad Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Anggota

Beritash(Penkostrad. Selasa, 4 April 2017).  Bertempat di Gedung Serba Guna Markas Yonif Mekanis 413/6/2 Kostrad, Danyonif Mekanis 413/Bremoro Letkol Inf Arif Munawar memimpin acara laporan Korps kenaikan pangkat periode 1 April 2017 yang dihadiri oleh seluruh anggota yang naik pangkat dan beberapa anggota yang sudah ditunjuk. Senin (3/4/2017),

Danyonif Mekanis 413/Bremoro Letkol Inf Arif Munawar yang juga ikut naik pangkat menjadi Letnan Kolonel menyampaikan “selamat” atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi kepada anggota Yonif Mekanis 413/Bremoro semoga dapat menjadi motivasi untuk meningkatkan kinerja guna memikul tanggung jawab yang lebih besar.

Danyonif Mekanis 413 juga mengingatkan bahwa kenaikan pangkat bukan sebagai hak, akan tetapi sebagai salah satu bentuk kehormatan dan kepercayaan yang diberikan negara melalui sistem penilaian yang terukur kepada prajurit yang memiliki kapabilitas, prestasi kerja yang baik, integrasi moral, dedikasi dan loyalitas dengan tugas dan tanggung jawab yang diembannya.

Danyonif Mekanis 413/Bremoro mengatakan, bahwa kenaikan pangkat menjadi sumber motivasi dan inspirasi, sehingga tumbuh semangat kejuangan yang tinggi. Keberhasilan dalam memperoleh kenaikan pangkat ini tidak terlepas dari dukungan keluarga, terutama istri yang berperan aktif dalam keanggotaan Persit. Berkenaan hal tersebut, secara pribadi dan Danyonif Mekanis 413 mengucapkan “selamat” kepada para istri prajurit yang suaminya naik pangkat, karena saya meyakini bahwa keberhasilan yang diraih sekarang ini tidak terlepas dari dukungan positif ibu-ibu sekalian.

 
Autentikasi :
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Bhakti, S.I.P.
HP. 082121090096