Direktorat Jendral Pemasyarakatan Mempersembahkan Pergelaran Sendratari Warga Binaan Pemasyarakatan "Merangkai Asa"

Beritash, Jakarta, 27April 2017--Puncak acara malam ini merupakan rangkaian dapat di laksanakan di Lapas Kelas 1 Cipinang Jakarta Timur. Yang dimana kami dapat sebut satu persatu, acara-acara tari dari anak-anak kita warga binaan berjumlah menurut perkiraan kita mungkin mereka akan kehabisan energi kehabisan kreasi dan kehabisan kreativitas yang punya semangat yang tinggi, merubah hidup punya keinginan untuk bercita-cita kedepan kembangkan bakat, yang ada pada dirinya hari ini mereka menampilkan kreasi yang hebat itu apanya kerjasama dengan Campus IKJ dari tampilan,itu saja kita sudah sangat menarik sangat memukau,"ungkap menteri Hukum dan Ham Yasona Laoly.

"Saya percaya nanti sendratari nya juga akan menghibur kita semua melalui kesehatan kesenian juga berharap seluruh jajaran Pemasyarakatan juga terus mengembangkan berupaya keras mengembangkan para Talenta-talenta dari pada anak-anak warga binaan kita sehingga tetap menjadi tempat yang kita dapat berkreasi dengan bantuan saudara-saudara maupun pihak ketiga yang telah bekerja sama dengan kita.

Di sisi lain warga binaan kita hampir memenuhi 50% adalah narkoba itu saya ingin berpesan kepada seluruh jajaran "pas" karena narkoba adalah musuh kita dan musuh bangsa, saat ini kita jangan terlibat bagian merusak anak bangsa.

Kami sampaikan perhatian serius melakukan hal-hal yang tidak terpuji yang ikut serta menentang kebijakan pemerintah dengan tidak ikut terlibat di dalamnya.
Pada kesempatan itu kita rayakan momen ulang tahun ke-53 menghadirkan pergelaran sendratari tema "merangkai asa" bersama-sama  melakukan dan didikan anak warga binaan kita.
Dan tidak terlibat untuk membantu memasukkan barang haram termasuk handphone yang ditenggarai kurang digunakan untuk membangun jaringan di dunia.

Segala momentum rayakan ulang tahun yang ke 53 mungkin kita lakukan mau berubah program ini, juga menjadi bagian program  sendratari, program ini juga adalah merupakan bagian dari program pemerintah yang  mendukungnya.

Wonderful Indonesia program yang dilarang oleh Kementrian parawisata seluruh kita mau menunjukkan kepada dunia internasional bahwa seni tari mulai dari Sabang sampai Merauke dari jenis kesenian Indonesia dan jenis dengan koreografi yang baik wonderful  dengan peringatan Hari Kartini ini juga tadi pagi di dalam acara dilihat Jendral kita melihat selalu acara dilakukan oleh para Kartini Kartini Indonesia menjadi komandan upacara pembacaan barisannya.

Acara di tutup oleh Emha Ainum Najib, dan pemberian kenangan sertipikate recor muri .