Kalapas Kelas 1 Makassar Marasidin Siregar Memberikan ketrampilan Warga Binaan Pemasyarakatan

Beritash, Jakarta, 4 April 2017--- Bertempat  Kantor UMKM Kementerian Perindustrian Jakarta pusat.
dihadiri oleh Menteri Hukum dan HAM RI, Menteri Perindustrian RI, Menteri Koperasi dan UKM, Menteri koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Indonesia.

Lapas Kelas I Makassar menggelar Promosi Produk warga binaan pemasyarakatan, hadir turut mempromosikan produk  Kalapas Kelas I Makasar Marasidin Siregar.

Marasidin Siregar mengatakan depan media "bahwa produk-produk yang dihasilkan, mulai dari tempat tidur, kursi jok, tas,  dan macam-macam hasil pertanian juga ikan lele di jadikan produk krupuk. Produk warga binaan di pasarkan dalam dan luar negri sudah masuk ke supermarket, Lapas juga berkerjasama dengan pihak ketiga dan meningkatkan produk-produk yang bagus".

Setiap saat quality control dilakukan dari pihak ketiga yang datang untuk melihat produk kursi kita, dan dipamerkan di Mall Panakukang di Makassar, dan di pasarkan, kita punya galeri untuk menggelar disana, paparnya bapak Marasidin Siregar menambahkan, "bersyukur bisa turut promosi warga binaan, sehingga dapat menghilangkan stigma negatif warga binaan atau mantan narapidana".