Pangkostrad Pimpin Jalan Santai Peserta Apel Komandan Satuan

Beritash (Penkostrad. Sabtu, 8 April 2017).  Disela-sela pelaksanaan Apel Komandan Satuan Kostrad, Letjen TNI Edy Rahmayadi selaku Pangkostrad mengajak seluruh peserta Apel tersebut untuk melaksanakan olahraga bersama dan jalan santai, Jumat (7/4).

Kegiatan yang dimulai dari pukul 06.00 ini diawali dengan senam peregangan dan senam pagi bersama, yang selanjutnya dilaksanakan jalan santai mengelilingi area wisata Kebun Teh Wonosari, Lawang, Malang.

Kegiatan yang menempuh jarak sekitar 2,5 Km ini juga diikuti ketua Persit Kartika Candra Kirana PG Kostrad, anggota serta para pengurus Persit Kartika Candra Kirana sejajaran Koorcab Divif 2 PG Kostrad.

Letjen TNI Edy Rahmayadi menyampaikan, “Olahraga merupakan salah satu media yang cukup efektif untuk menjalin silaturahmi. Selain itu, tubuh kita juga menjadi sehat dan bugar karenanya”, pungkasnya.

“Dengan berkumpul seperti ini, diharapkan akan terjalin hubungan yang harmonis antara semua komponen, antara yang dipimpin maupun yang memimpin, sehingga apabila terdapat persoalan, akan dapat diselesaikan dengan mudah”, harap Pangkostrad.

Selain itu, Pangkostrad juga menyampaikan, “Apel Dansat ini agar dijadikan sebagai ajang bertukar pikiran, saling memberi masukan terhadap berbagai permasalahan serta kendala yang dihadapi oleh Satuan bawah setingkat Batalyon sampai tingkat Kotama”, ujarnya.

 
Autentikasi :
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Bhakti, S.I.P.
HP. 082121090096