Pawai Budaya CFD Berkeliling Dengan Sepanduk Bertuliskan Pancasila Sila Ke 5, Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia

Beritash, Jakarta 2 april 2017 -- Car free day bertajuk keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia adalah acara pemersatu bangsa yang mulai goyah, apa itu arti persatuan dan kesatuan bangsa yang sedang diuji rasa nasionalisme hanya kepentingan sekelompok orang atau golongan
Car free day, yang dimulai dari patung kuda dekat indosat terus berkeliling sudirman lalu thamrin bundaran HI dan kembali ke patung kuda dimulai dari pukul 06.00 hingga selesai di iringi pawai budaya persatuan serta spanduk bertuliskan " keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia". Tanpa ada intrik politik yang selama ini memanas terutama di ibukota Jakarta yang sedang memilih pemimpun baru ( pilkada ).

Diharapkan acara ini dapat meredam panasnya pilkada DKI Jakarta sehingga semua elemen masyarakat sadar bahwa bangsa ini butuh rasa aman ,nyaman dan damai tanpa perbedaan. 

Bersama relawan rumah aspirasi Jakarta (RAJA) di ketuai bapak purwa dan warga priuk bertemu relawan AHY finalnya beralih mendukung Anies-sandi. Dengan membawa sepanduk finis berkumpul dikti monas.(emy/Mursito)