Prajurit Yonif Mekanis 411 Kostrad Syukuran Kenaikan Pangkat di Panti Asuhan

Beritash(Penkostrad. Senin 17 April 2017).  25 Personel Batalyon Infanteri (Yonif) Mekanis 411/Pandawa Kostrad yang dipimpin oleh Serma Felisianus Nainatu menggelar bhakti sosial di Pondok Pesantren dan panti asuhan Falaahiyyah di Desa Kauman Lor Kecamatan Pabelan Kabupaten Semarang dengan memberikan sumbangan berupa Sembako seperti beras,  minyak goreng, telur, gula dan mie instan. 

Kegiatan bhakti sosial yang dilakukan ini merupakan rangkaian acara dalam rangka syukuran kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi bagi personel Yonif Mekanis 411 Kostrad periode 1 April 2017.

Dalam sambutannya, Serma Felisianus Nainatu mewakili personel yang lain menyampaikan “Ucapan terima kasih kepada pihak Ponpes atas sambutan yang diberikan dan memohon doa kepada santri dan pengurus Ponpes sekalian agar para prajurit yang naik pangkat dan seluruh keluarga besar Yonif Mekanis 411/Pandawa Kostrad dapat menjalankan tugas dan amanah yang diberikan negara dengan baik dan tanpa hambatan”.

Sementara itu, KH. Ghozin Harun mewakili   Pengurus dan santri Ponpes menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kunjungan serta sumbangan yang diberikan. “Semoga para prajurit dan keluarga besar Yonif Mekanis 411/Pandawa Kostrad, senantiasa mendapatkan bimbingan serta ridho dari Allah SWT”, katanya.

Autentikasi :
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Bhakti, S.I.P.
HP. 082121090096