Sebelum Berangkat Tugas Operasi Prajurit Yonif Para Raider 432 Kostrad Laksanakan Donor Darah.

Beritash (Penkostrad. Selasa 18 April 2017). Prajurit Yonif Para Raider 432/Waspada Setia Jaya Kostrad dengan kekuatan 450 personel saat ini tinggal menunggu pemberangkatan ke Papua untuk melaksanakan tugas sebagai Satgas Pamtas RI-PNG. Sambil menunggu pemberangkatan banyak kegiatan yang dilaksanakan, diantaranya melaksanakan bhakti sosial donor darah. Senin (17/4)

Kegiatan bhakti sosial donor darah yang dilaksanakan di Graha Waspada Yonif Para Raider 432/WSJ dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Letkol Inf Muhamad Daud dan bekerja sama dengan pihak UTD Provinsi Sulawesi Selatan.

Komandan Yonif Para Raider 432/WSJ Kostrad menyampaikan, “Kegiatan donor darah merupakan suatu kegiatan yang sangat positif, mendonorkan darah bukan hanya bukti peduli terhadap sesama, tetapi dari sudut medis menyumbang darah baik bagi kesehatan”, ungkapnya.

Koordinator pelaksana yaitu Letda Ckm dr. Aikardi, mengatakan hal yang sama bahwa kegiatan donor darah ini disamping sebagai kegiatan kemanusian juga untuk mengetahui kondisi awal kesehatan personel yang lebih akurat lagi tentang penyakit antara lain, Hepatis B, Hepatis C, Syphilis dan HIV. 

Turut hadir pada kegiatan tersebut dan juga ikut sebagai pendonor, Wadan Satgas Kapten Inf Alif Jibril dan seluruh Danpos Satgas Pamtas RI-PNG  Yonif Para Raider 432/Waspada SetiaJaya Kostrad

Autentikasi :
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Bhakti, S.I.P.
HP. 082121090096