“Silaturahmi Akbar Pribumi" GEPRINDO (Gerakan Pribumi Indonesia) Pribumi Harus jadi Tuan di Negri Sendiri.

Beritash, Jakarta 3,4,2017--Dewan Pimpinan Pusat GEPRINDO(Gerakan Pribumi Indonesia ) Mengadakan Silaturahmi Akbar dan Diskusi Publik di Jl.Bugis kebon Bawang Tanjung Priok Jakarta Utara Minggu 2/04/2017.                                     

Dengan menghadirkan para tokoh-tokoh DKi jakarta dan akan di buka Oleh Presiden GEPRINDO Bpk.Bastian P Simanjuntak dan para pembicara.

1.Bpk.Dr.Ferry yulianto (Ketua Dewan Pembina Geprindo)-Wakil Ketua Umum DPP Gerindra.
2.Bpk.Ridwan Saidi (Budayawan Senior).
3.Bpk Ust H.M.Poso Siregar (Tokoh Agama).
4.Bpk.Sabri Saiman (Tokoh Masyarakat Jakarta Utara).5.Bpk.H.M.Taufik (Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta ).6.Bpk.M.Chozen Amirullah (TIM Pemenangan "ANIS-SANDI").
7.Bpk.S.Andyka(Ketua DPC.Gerindra jakarta Utara).8.Bpk.Iwan Darmawan(Ketua KBID Jakarta ).

Dengan dihadiri Oleh Para Relawan "ANIS-SANDI" Se-Jakarta serta para tokoh masyarakat (50 ketua Rukun Warga) Ketua pelaksana Silaturahmi Akbar Bung Ambon menegaskan dalam sambutannya, salam pribumi, kebangkitan pribumi, pribumi harus jadi Tuan di Negri nya Sendiri dan harus bersatu Untuk Bangkit.                                             "Dimeriahkan Oleh Organ Tunggal Pemuda-Pemudi Geprindo.

President Geprindo Sabastian Simanjuntak memberikan penjelasan pidatonya "Semakin yakin kita pribudi memperhatikan pentingnya NKRI, untuk mendukung anis- sandi. Bagaimana kubu lain memperhatikan internal sendiri masyarakat agar bersama-sama dengan orang-orang  berprestasi dan jangka panjang  memberikan kesadaran pada masyarakat Indonesia.
Penyadaran pentingnya jadi jati diri kita mempunyai pertimbangan memilih calon gubernur  kedepannya.