Acara Syukuran HUT Ke-71 Persit KCK Yonarhanud 2 Kostrad

Beritash (Penkostrad. Kamis, 4 Mei 2017).        Persit Kartika Chandra Kirana Cabang Yonarhanud 2 Kostrad mengadakan acara syukuran HUT Ke-71 Persit Kartika Chandra Kirana yang digelar di aula Alap-alap.

Acara syukuran ini diikuti seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang Yonarhanudri 2 Kostrad dengan mengangkat Tema, “Dengan dilandasi semangat Bhineka Tunggal Ika Persit Kartika Chandra Kirana ikut serta mewujudkan keluarga prajurit yang menjunjung tinggi toleransi dan kepedulian sosial guna mendukung tugas pokok TNI AD”.

Letkol Arh Redinal Dewanto, S. Sos. selaku Komandan Batalyonturut hadir dalam kegiatan tersebut. Beliau menyampaikan ucapan terima kasih atas semua prestasi yang telah diraih Persit Kartika Chandra Kirana Cabang yonarhanudri 2 Kostrad. “Kembangkan bakat atau usaha yang dimiliki untuk menunjang masa depan, pelihara kehidupan keluarga yang harmonis guna mendukung tugas maupun kegiatan suami dan selalu menjaga kesehatan keluarga”, ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut Ny. Redinal Dewanto memberikan sambutan yang menjelaskan bahwa peringatan hari Persit Kartika Chandra Kirana Ke-71 merupakan sarana evaluasi dan intropeksi diri peranan Persit dalam mendukung tugas suami dalam melaksanakan berbagai kegiatan baik didalam maupun di luar satuan. “Segera perbaiki segala kekurangan yang ada guna mewujudkan program kerja organisasi Persit Kartika Chandra Kirana agar kedepannya dapat melangkah lebih baik”, ujarnya.

Autentikasi :
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Bhakti, S.I.P.
HP. 082121090096