Artis Cilik dari Kota Angin Mammiri (Makassar)

Beritash, Jakarta, 25, 2017- Artis-artis Angin Mammiri yang bernama Ananda Cahya Maharani dan Putri Sulaika Manoppo.Dan Putri Sulaika Manoppo yang masih belajar di sanggar Anada yang masih berumur 11 tahun.Cahya Maharani yang masih berumur 15 tahun.
Dengan segudang prestasi yang di raihnya dan beberapa sinetron yang pernah berperan film ftv babe gue, rojali bawang merah bawang putih, sepeda untuk dewa dan beberapa iklan yonex kontrak 2 tahun dan sekarang sahabat langit pemeran utama.
Ananda Cahya Maharani yang baru terjun di film dan sinetron yang mulai menggeluti dunia akting, dengan dukungan orang tuanya yang berasal dari kota angin mammiri atau makassar sangat motifasi kepada Ananda Cahya Maharani.
Awalnya casting latihan,waktu itu sekolah atas dorongan teman-temannya bantuin
gurunya mau  bergabung di film Sahabat Langit NKRI ini adalah film perdana Ananda Cahya Maharani.
Dengan tampilnya di Film FTV ini Ananda sangat senang bisa beraduk akting dimana teman-teman satu Filmnya berasal dari Sabang sampai Merauke dengan berbeda suku tapi tetap satu Indonesia,"NKRI Harga Mati," ujarnya.
Sebagai Putri dari Sulawesi Selatan,mengatakan,"gimana caranya bertemu walaupun tidak cocok bahasa. Kelebihannya ikut main Film Sahabat Langit NKRI ini mereka bisa menambah wawasannya. Dimana Peran Ananda dan putri yang masih saudara sepupuh. Peran mereka dalam Film ini aktingnya sampai   menangis karena kakek tercintanya meninggal dan endingnya setelah meninggal mereka mendapatkan  surat dari  Pak Jokowi atau Bapak President RI.