Denpal Divif 2 Kostrad Gelar Syukuran Hari Ulang Tahun Persit

Beritash(Penkostrad. Selasa, 9 Mei 2017). Persit Kartika Chandra Kirana Ranting VII Denpal Koorcab Divif 2 PG Kostrad menggelar acara syukuran HUT ke-71 Persit KCK tahun 2017 di Gedung PPSP Madivif 2 Kostrad, Singosari, Selasa (2/5).

HUT Persit KCK tahun ini mengangkat tema “Dengan Dilandasi Semangat Bhineka Tunggal Ika, Persit Kartika Chandra Kirana Ikut Serta Mewujudkan Keluarga Prajurit yang Menjunjung Tinggi Toleransi dan Kepedulian Sosial Guna Mendukung Tugas Pokok TNI AD”.

Turut hadir dalam acara syukuran tersebut Komandan Detasemen Peralatan Divisi Infanteri 2 Kostrad, Letkol Cpl Ahmad Rasli, S.T. selaku Pembina Persit Ranting VII Denpal Koorcab Divif 2 PG Kostrad beserta Wakil Komandan dan para Perwira.

Dalam sambutannya, Letkol Cpl Ahmad Rasli, S.T. menegaskan bahwa Persit Ranting VII Denpal harus bisa menjadi organisasi sosial kemasyarakatan yang dapat memberikan contoh teladan di lingkungan masyarakat, serta mampu mewujudkan perubahan-perubahan positif serta bijak dan cerdas dalam mendidik anak-anaknya untuk menciptakan generasi penerus bangsa yang berkualitas.

Pada acara tersebut diserahkan hadiah pemenang lomba rangkaian HUT Persit tahun 2017, berupa hadiah kepada juara fashion show dan pembagian bingkisan kepada seluruh Persit yang hadir dalam kegiatan syukuran tersebut.

Selain itu, dilaksanakan juga pemotongan tumpeng sebagai ungkapan rasa syukur telah dapat mengabdi dengan penuh dedikasi dalam organisasi Persit.

Autentikasi :
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Bhakti, S.I.P.
HP. 082121090096