Jam Komandan Yonif Mekanis 413 Kostrad : Kita Harus Gembira Dalam Melaksanakan Tugas

Beritash(Penkostrad.  Selasa, 30 Mei 2017). Bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Yonif Mekanis 413/Bremoro Kostrad, Sukoharjo, Senin (29/5), seluruh Prajurit Yonif Mekanis 413 Kostrad mengikuti Jam Komandan sebagai bentuk kepedulian Komandan terhadap anggota di satuan, dimana didalamnya terdapat penekanan dan instruksi yang perlu dipedomani dan dilaksanakan serta komunikasi dua arah antara komandan dengan anggota.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Batalyon Infanteri Mekanis 413 Kostrad Letkol Inf Arif Munawar menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa bagi umat Islam Yonif Mekanis 413 Kostrad serta mengucapan terima kasih atas kinerja Prajurit sampai saat ini.

Dalam arahannya Danyonif Mekanis 413 Kostrad menekankan kepada masing-masing Staf agar bekerja maksimal sesuai bidang masing-masing Staf tersebut.

“Agar para Prajurit mempersiapkan diri untuk melaksanakan latihan Ancab yang akan dilaksanakan di Baturaja paling lambat bulan Agustus mendatang,”ucap  Letkol Inf Arif Munawar.

Sebelum mengakhiri Jam Komandan tersebut, Letkol Inf Arif Munawar berpesan supaya seluruh Prajurit harus gembira dalam setiap melaksanakan tugas sehari-hari, berbuat terbaik, ikuti aturan yang berlaku, manfaatkan sarana dan prasarana yang ada di satuan, berlaku hidup sederhana, hindari gaya hidup boros, mewah dan konsumtif serta merencanakan masa depan yang akan datang.

Autentikasi :
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Bhakti, S.I.P.
HP. 082121090096