KOMANDAN SESKOAL BUBARKAN KEPENGURUSAN SENAT PASIS SUSJEMENSTRA

Beritash Seskoal,- Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Arusukmono Indra Sucahyo, S.E., M.M secara resmi membubarkan kepengurusan Senat Pasis Kursus Manajemen Strategik (Susjemenstra) TNI AL Angkatan ke-12 TP 2017 di Kelas B, Gedung Martadinata, Seskoal, Bumi Cipulir, Jakarta Selatan, Senin (29/05).

Kegiatan ini dilaksanakan seusai menyampaikan Pembekalan Akhir Komandan Seskoal kepada 80 Perwira Siswa Susjementra TNI AL Angkatan ke-12 TP 2017 yang akan segera mengakhiri masa pendidikannya di Seskoal yang telah dilaluinya selama selama lebih kurang 3 bulan.

Laksamana Muda TNI Arusukmono Indra Sucahyo, S.E., M.M menilai tugas yang dilaksanakan pengurus senat selama kurang lebih tiga bulan sebagai penghubung antara Pasis dengan lembaga untuk mewadahi kepentingan Pasis yang tidak diatur dalam Perdan, telah dilaksanakan dengan baik sehingga seluruh program yang dibuat Senat telah diselesaikan dengan baik.

Sementara dalam pembekalannya, pejabat nomor satu di Jajaran Seskoal ini, lebih banyak membahas tentang masukan-masukan yang disampaikan Pasis saat pelaksanaaan wawancara terdahulu mulai dari kurikulum pendidikan, sarana dan prasarana dan hal-hal lain terkait dengan 10 komponen pendidikan. 

Turut serta hadir dalam kegiatan ini Seklem Seskoal Kolonel Laut (S) Imam Suprayitno, S.E., M.Tr (Han), para Pejabat Utama Seskoal, serta Patun dan Dosen SEskoal.