Pandawa KSG Orienteering Competition 2017

Beritash (Penkostrad. Selasa, 9 Mei 2017).       Dalam rangka menyambut hari jadi satuan yang ke -50 Yonif Mekanis 411/Pandawa Kostrad menyelenggarakan lomba Orienteering yang diikuti oleh 117 peserta berasal dari berbagai komunitas Orienteering baik sipil dan militer di seluruh Indonesia, termasuk di dalamnya tim yang akan mewakili Indonesia untuk event di Finlandia dan Malaysia dalam waktu dekat.

Ajang lomba Orienteering  kali ini dibagi menjadi beberapa kategori, untuk kategori senior putra juara 1 diraih oleh Moch Asep Sumardi dari tim DMOT Yonif Para Raider 328 Kostrad, untuk senior putri diraih oleh Pebti Feriyanti dari Kodam IX/UDY sedangkan untuk kategori junior putra diraih oleh Khoirul Budiyanto dari Tim DMOT Yonif Para Raider 328 Kostrad dan junior putri diraih oleh Eliesya Fitri Wulandari dari tim Metala Feb.

"Kegiatan lomba Orienteering ini diselenggarakan sebagai ajang untuk mencari atlet-atlet Orienteer baru dan mewadahi klub-klub Orienteering yang haus akan kompetisi" ujar Danyonif Mekanis 411/Pandawa Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba, S. Sos pada sesi acara penyerahan thropy dan uang pembinaan kepada para juara.

Orienteering merupakan olah raga yang memadukan antara ketepatan ilmu navigasi, kekuatan fisik, stamina dan manajemen waktu. Peserta dituntut untuk berlari mencari sasaran di peta dan di medan dalam waktu yang terbatas.

Autentikasi :
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Bhakti, S.I.P.
HP. 082121090096