Pangkostrad Letjend TNI Edy Rahmayadi resmi menutup kegiatan TMMD ke 98 tahun 2017

Beritash(Penkostrad. Kamis, 4 Mei 2017).
Upacara Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 98 TA 2017 di wilayah Kodam I/Bukit Barisan, Pangkostrad Letjend TNI Edy Rahmayadi resmi menutup kegiatan TMMD tahun 2017 di Alun-alun​ Stabat, Jalan Proklamasi, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Kamis (4/5).

Dalam cuaca sedikit mendung, Pangkostrad dalam pidatonya sangat mengapresiasi seluruh prajurit TNI yang turut membantu dalam kegiatan TMMD ini.

"Terimakasih kepada seluruh pasukan yang turut serta membantu dalam kegiatan TMMD ini, karena kita sangat menginginkan kesejahteraan pada masyarakat," ungkapnya.

Pelaksanaan TMMD kali ini telah berhasil  membangunan jalan sepanjang 4 km di Desa Marike serta perbaikan rumah ibadah antara lain masjid dan perbaikan gereja.

Lebih lanjut Letjen TNI Edy menyampaikan "Kita berharap dengan adanya kegiatan ini, nantinya para masyarakat akan dapat lebih sejahtera lagi dan bisa memanfaatkan semua fasilitas yang telah di bangun ini," tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, salah seorang tokoh masyarakat Langkat, Bujur Tarigan saat diberikan kesempatan dalam berbicara langsung di depan Pangkostrad, mengucapkan rasa syukur dan berterima kasih sedalam dalamnya dengan adanya kegiatan TMMD ini.

"Saya mewakili masyarakat Langkat, sangat berterimakasih kepada para anggota TNI yang mau membantu kami dalam membangun pasilitas pasilitas umum di kampung kami ini, dan semoga dengan adanya pasilitas pasilitas yang telah di bangun ini bisa sangat bermanfaat bagi kami semua," bebernya.

Kegiatan penutupan ini selain ratusan personil TNI-POLRI​,  ribuan warga juga tampak memenuhi Alun-alun​ Stabat, Jalan Proklamasi, Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat.

Autentikasi :
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Bhakti, S.I.P.
HP. 082121090096