PEDULI MANISNYA BERKUMPUL BERSAMA SAAT LEBARAN, NU GREEN TEA WUJUDKAN MUDIK BARENG MAHASISWA

Beritash, Jakarta , 23 Mei 2017 - Sebagai pionir minuman green tea pertama yang hadir di Indonesia, Nu Green Tea kini hadir kembali mengusung bentuk apresiasi kepada pelanggan setianya dalam bentuk partisipasi penyediaan sarana dan prasarana untuk pemudik, khususnya mahasiswa yang merupakan target utama dari peminum brand Nu Green Tea.

Mengikuti kesuksesan acara “Mudik Bareng” di tahun 2016 yang diselenggarakan di 3 kota yaitu Semarang, Jogjakarta, dan Lampung, tahun ini Nu Green Tea kembali membawa manisnya momen berkumpul bersama keluarga melalui acara “Nu Green Tea Mudik Bareng 2017” bersama 300 peserta mudik dari 15 universitas yang terpilih.

Para mahasiswa yang ingin ikut “Mudik Bareng” dapat melakukan registrasi dengan mudah melalui roadshow yang akan diselenggarakan oleh Nu Green Tea khususnya di 15 titik universitas di Jabodetabek. Mahasiswa yang ingin mengikuti ‘Mudik Bareng’ dapat mengisi formulir pendaftaran dan mengembalikan formulir beserta kelengkapan persayaratan yang telah ditentukan oleh Nu Green Tea.

Peserta yang terpilih akan diberangkatkan dari  Institut Pertanian Bogor Dermaga dengan 6 bus executive ke kota-kota tujuan mereka yaitu Simpang Lima di Semarang, Malioboro untuk Jogjakarta, dan GOR Saburai untuk Lampung. Untuk lebih memeriahkan acara ‘Mudik Bareng’ ini, akan ada acara pelepasan yang dilaksanakan pada 17 Juni 2017 di IPB Dermaga, Bogor.

Nu Green Tea sangat mengerti bahwa perayaan Hari Raya Lebaran atau Idul Fitri merupakan momentum bagi masyarakat Indonesia untuk berkumpul bersama keluarga. Tidak hanya pekerja merantau yang ditunggu-tunggu oleh sanak saudara mereka di kota halaman, namun mahasiswa yang sedang melanjutkan studi mereka juga merupakan orang yang sangat ingin berjumpa dengan keluarganya. Momentum ini bagi masyarakat Indonesia merupakan waktu yang sakral untuk bertemu dan melepas kangen. Manisnya momen perayaan sambil berkumpul dan bersilaturahmi bersama keluarga tidak bisa tergantikan meski beragam alat komunikasi kini sudah berkembang semakin canggih.



Nu Green Tea hadir dan mengerti keinginan mahasiswa yang ingin pulang, maka dari itu Mudik Bareng ini merupakan bentuk komitmen Nu Green Tea yang ingin mendukung dan mewujudkan keinginan mahasiswa untuk melakukan perjalanan mudik yang aman dan nyaman.  Seperti tiap teguk  Nu Green Tea yang terasa manis, momen hari raya akan terasa manis juga jika dirayakan bersama dengan keluarga di kampung halaman. Bersama Nu Green Tea rasakan manisnya berkumpul kembali bersama keluarga di Hari Raya idul Fitri.