Peringati HUT Ke-56 Divif 2 Kostrad, Yonif Mekanis 412 Kostrad Gelar Syukuran dan Doa Bersama

Beritash(Penkostrad. Kamis, 18 Mei 2017).    Dalam rangka memperingati HUT Ke-56 Divif 2 Kostrad,  Prajurit  beserta Persit Yonif Mekanis 412 Kostrad  melaksanakan syukuran dan doa bersama di garasi Mako Yonif Mekanis 412 Kostrad, Purworejo.

Kegiatan ini diawali dengan pembacaan surat Yasin dan dilanjutkan dengan ceramah oleh  Ustad Zayid. Dalam ceramahnya, Ustad Zayid mengajak kepada seluruh Prajurit serta Persit untuk berdoa dan beribadah memohon kepada Allah SWT agar senantiasa selalu di berikelancaran, kemudahan dan kesuksesan dalam pelaksanaan seluruh kegiatan.

Kapten Inf Agung Pudhi Riyadi selaku Perwira Pelaksana Harian (Palakhar) Yonif Mekanis 412 Kostrad menghimbau kepada para Prajurit agar peringatan HUT ke-56 Divif 2 Kostrad ini dijadikan sebagai introspeksi dan koreksi diri untuk dijadikan tekad, semangat dan motivasi pengabdian dalam menjalankan tugas-tugas sebagai seorang Prajurit.

“Kita sebagai Tentara harus introspeksi diri sehingga bisa lebih baik lagi, jati diri kita harus dimunculkan demi melindungi   serta menjaga kesatuan NKRI dengan menjadi Prajurit yang profesional, kuat dan disiplin tinggi”, terang Kapten Inf Agung Pudhi Riyadi.

Selain itu, Agung juga menambahkan, “Namun, kita juga perlu dukungan pihak lain, kedepan TNI akan semakin kuat dan hebat bersama dengan rakyat, bangun terus kemanunggalan TNI rakyat dalam mengabdi kepada bangsa dan negara”, pungkasnya.

Acara diakhiri dengan melakukan pemotongan tumpeng yang kemudian diberikan kepada Prajurit termuda yang berprestasi.

Autentikasi :
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Bhakti, S.I.P.
HP. 082121090096