Peringati Isra Mi’raj Yonarmed 11 Kostrad Hadiri Pengajian Akbar

Beritash (Penkostrad. Jumat, 5 Mei 2017). Prajurit Yonarmed 11 Kostrad menghadiri peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1438 H/2017 M, di Masjid Agung Kauman Magelang.

Sebanyak 30 orang prajurit Yonarmed 11 Kostrad yang dipimpin  Lettu Arm Abdul Farid menghadiri kegiatan ini. Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh perwakilan dari Pemkot, TNI/Polri, para Ulama, Persit, Mahasiswa, Pengusaha, LSM dan masyarakat lainnya.

Dengan menghadirkan KH. Ma'ruf Islamudi selaku penceramah, diharapkan seluruh prajurit beserta keluarganya dapat mengambil hikmah dan melaksanakan segala perintah yang diberikan oleh Allah SWT melalui Nabi Muhammad SAW ketika Isra Mi'raj yaitu perintah Sholat lima waktu.

Selain itu, KH. Ma'ruf Islamudi juga menambahkan, "Saya mengajak kita semua untuk selalu meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT serta tetap menjaga keseimbangan , keselarasan dan harmonisasi antara profesi, jasmani maupun mental rohani. Hal ini hanya akan tercapai apabila terjalin kebersamaan antar prajurit," ajaknya.

Pimpinan pondok pesantren Walisongo Sragen ini juga mengingatkan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan yang tinggi, menjaga kekompakan serta untuk tidak mudah terpengaruh terhadap hal-hal yang dapat merugikan kehidupan beragama, berbangsa dan bernegara.

Autentikasi :
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Bhakti, S.I.P.
HP. 082121090096