Prajurit Yonif Para Raider 503 Kostrad Perbaiki Selokan Warga

Beritash (Penkostrad.  Senin, 29 Mei 2017). Divisi Infanteri 2 Kostrad merupakan Satuan Kostrad yang memiliki kewajiban melaksanakan tugas operasi tempur/perang maupun tugas operasi selain perang. Disamping itu juga tetap melaksanakan kegiatan administrasi untuk mempertanggungjawabkan pelaksanaan dari semua kegiatan tersebut.

Dalam rangka menumbuhkan wujud kemanunggalan TNI – Rakyat, Yonif Para Raider 503 Kostrad gelar karya bhakti bersama warga Kelurahan Dusun Sidomukti, Desa Kalipuro Kecamatan Pungging Kabupaten Mojokerto.

Sebanyak 20 orang Prajurit Yonif Para Raider 503 Kostrad yang dibantu oleh 50 orang warga melaksanakan perbaikan selokan di RT 20 RW 05 Dusun Sidomukti yang merupakan daerah binaan Yonif Para Raider 503 Kostrad.

“Kegiatan ini merupakan pembinaan teritorial terbatas dari kesatuan kita, dengan berupaya untuk membantu memperbaiki fasilitas-fasilitas umum yang ada di wilayah sekitar kesatuan,” ujar Pelda Supriyanto.

Menurut pria yang menjabat sebagai Komandan Seksi Intelijen Yonif Para Raidet 503 Kostrad ini, kegiatan-kegiatan serupa akan terus dilaksanakan dengan warga masyarakat dalam upaya memaksimalkan TNI Manunggal Rakyat. “Ini merupakan implementasi TNI Manunggal dengan Rakyat, hal lain yang berkaitan dengan ini akan terus kita lakukan,” tambahnya.

Ditempat yang sama, Kepala Dusun Sidomukti menyambut baik kegiatan yang dilakukan “Kedepan kita juga akan melakukan pembenahan di beberapa titik yang lain, kita harap bisa bekerja sama kembali dengan pihak TNI,” ungkapnya.

Autentikasi :
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Bhakti, S.I.P.
HP. 082121090096