PS Bina Muda Salatiga, Juara Turnamen Sepak Bola Pandawa Cup yang Digelar Yonif Mekanis 411 Kostrad

Beritash(Penkostrad. Jumat, 26 Mei 2017). PS Bina Muda dari Kelurahan Kalibening yang diperkuat beberapa pemain muda berbakat berhasil mengalahkan lawannya  PSSM dari Kelurahan Jembrak Kota Salatiga dengan skor 1-0 pada final turnamen Pandawa Cup 2017 yang diselenggarakan dilapangan Kurusetra Markas Yonif Mekanis 411/Pandawa Kostrad. Salatiga, Kamis (25/5).

Turnamen yang diselenggarakan selama lima hari ini diikuti oleh 16 kesebelasan dari berbagai daerah di Kota Salatiga dan sekitarnya. Turnamen ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan hari jadi ke 50 Yonif Mekanis 411 Kostrad yang jatuh pada tanggal 1 Juni 2017 mendatang.

"Disamping untuk memeriahkan hari jadi satuan kami kegiatan ini juga sebagai ajang meraih prestasi bagi tim-tim sepak bola di daerah Kota Salatiga yang haus akan kompetisi dan prestasi.  Kedepan kami akan lebih sering lagi menyelenggarakan turnamen untuk mewadahi aspirasi tim sepak bola di wilayah Kota Salatiga dan sekitarnya ini," ucap Danyonif Mekanis 411 Kostrad Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba pada acara penyerahan trophy kepada para juara.

Autentikasi :
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Bhakti, S.I.P.
HP. 082121090096