Tim Wasrik Itkostrad Lakukan Pemeriksaan Rutin Administrasi Denpal 2

Beritash (Penkostrad. Kamis, 4 Mei 2017).  Wadandenpal Divif 2 Kostrad Mayor Cpl Wiwin Wiryono menerima Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Itkostrad di ruang lobby Madenpal Divif 2 Kostrad, Malang, Jawa Timur.

Kegiatan Tim Wasrik untuk menggali informasi tentang penggunaan dana apakah sudah tepat sasaran dalam penggunaannya. Wadan Denpal menjelaskan bahwa kegiatan Wasrik dititik beratkan kepada kinerja dan tertib administrasi pengelolaan anggaran TW I TA 2017 dan pengawasan Progja anggaran TW II TA 2017 yang sedang berjalan.

“Kegiatan pemeriksaan berjalan dengan lancar dan kondusif, meskipun ada beberapa penyempurnaan administrasi yang belum seragam, itu semua merupakan langkah awal positif dalam pelaksanaan program kerja pada Triwulan berikutnya”. Jelas Mayor Cpl Wiwin Wiryono.

Dalam pemeriksaan tersebut Tim Wasrik memberikan evaluasi perbaikan tertib administrasi baik dalam hal penggunaan dana program ataupun yang lainnya demi kesempurnaan dalam melaksanakan kegiatan untuk menunjang tugas pokok satuan.

Autentikasi :
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Bhakti, S.I.P.
HP. 082121090096