Berbagi Energi Baik di Bulan Ramadan #HepiGiving

Beritash,Jakarta,15 Juni,2017--- Sebagai salah satu pelopor dan satu-satunya communication boutique dari Jakarta yang berbasis kebaikan, Hepi Inc tidak pernah berhenti mengajak masyarakat untuk turut serta dalam menyebarkan  positivisme dan benih-benih kebaikan yang terwujud dalam program rutin berkelanjutan disebut #HepiGiving.
#HepiGiving yaitu program CSR Hepi Inc yang menjadi pondasi dasar Hepi Inc untuk menyebarkan kebahagiaan dan kebaikan bagi sesama. #HepiGiving yang sebelumnya dilakukan setiap hari Senin dengan nama #WeLoveMonday ini berfokus pada isu petugas kebersihan yang bukan pasukan Oranye DKI Jakarta. Dilihat, dari kurang sejahteranya komunitas yang bukan pasukan Oranye, Hepi Inc tergerak untuk membantu komunitas tersebut untuk berkembang kearah yang lebih baik.

Setelah sebelumnya sukses membuat berbagai rangkaian #HepiGiving di hari Kebangkitan Nasional, Hari Pendidikan, Kartini, dan hari lainnya yang didedikasikan bagi petugas kebersihan dan keluarganya, maka pada bulan suci Ramadan ini, Hepi inc kembali menyelenggarakan program #HepiGiving dengan tema “Berbagi Eenergi Baik” yang bekerjasama dengan Perusahaan Gas Negara (PGN) pada hari Kamis, 15 Juni 2017. Pada program #HepiGiving kali ini akan ada dua kegiatan baik yang akan dilakukan; yang pertama adalah membagi ilmu masak memasak kepada 200 ibu-ibu penghuni Rusun Klender untuk saling memasak makanan berbuka puasa yang akan diajari dan diawasi chef Professional. Dua ratus ibu-ibu tersebut akan memasak Nugget Ayam Wortel dan Laksa Bogor dengan dipandu oleh chef professional yaitu Chef Andry Abboud menggunakan gas bumi dari PGN. Kegiatan yang kedua adalah akan dibagikan 1000 makanan berbuka puasa untukpetugas kebersihan dan keluarganya dari 5 shelter sampah terpilih.

Nantinya makanan tersebut akan didistribusikan ke komunitas petugas kebersihan di shelter PIK Penggilingan 1, shelter PIK Penggilingan 2, shelter I Gusti Ngurah Rai, shelter Cakung Barat, dan shelter Gunung Sahari dengan dibantu oleh para karyawan PGN sebagai pendistribusiannya. Acara berbuka bersama dengan  para pertugas kebersihan dan tim Hepi Inc juga akan dilakukan setelahnya. Tidak hanya itu, apresiasi bagi para ibu-ibu yang memasak juga tidak dilupakan, dari dua ratus ibu-ibu tersebut akan dipilih beberapa ibu-ibu yang akan menjadi pemenang sesi memasak bersama “Berbagi Energi Baik” ini dinilai dari presentasi dan rasa makananya.

Acara #HepiGiving kali ini juga didukung oleh Easy Mix Tepung Serbaguna dan juga Nu Green Tea. Hepi Inc berharap akan banyak pihak-pihak lain yang bisa bekerjasama dengan Hepi Inc untuk menebar lebih banyak kebaikan dan kebahagiaan dalam program #HepiGiving. Karena menurut Hepi Inc, berbuat baik itu tidak perlu menunggu.