DPC Bersama Kader HANURA Jakarta Utara Mengadakan Acara Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Beritash, Jakarta,18 Juni 2017,Safari Ramadhan ini berlansung di gedung balai rakyat Jakarta Utara.Dihadiri oleh tokoh-tokoh Partai HANURA Jakarta Utara. Dalam kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua Bidang Kaderisasi DPP Partai Hanura Bapak Drs.Hardjadinata,BAc,Msi,MM didampingi Pengurus DPP Laskar Muda Hanura (LASMURA) Zaenal Mappirewa,S.Kom.

Buka puasa bersama anak yatim dengan tema,"sucikan hati bersihkan nurani menuju Pemilu 2019," ."Selama ini kita memikirkan partai ini ke depan dan mari kita sama-sama untuk tidak saling menghina,mencaci maki.Untuk kita kembali konsilidasi ke masyarakat untuk melakukan persiapan struktur yang akan di siapkan pada PEMILU 2019,untuk melakukan silatuhrami di tengah masyarakat,2019 akan lahir Putra-Putri dari Partai HANURA.
Tidak  lagi ada isu sara jadi kami berharap tidak ada penghujat agama lain dan jangan menyebar berita-berita yang bohong di tengah masyarakat," ucap Bapak Sangaji ketua DPD DKI HANURA Jakarta Utara.

Dewan pimpinan cabang Partai Hanura Jakarta Utara yang diketuai. Ahmad sururi Afif melaksanakan bukber bersama anak yatim di wilayah Tugu Selatan,acara safari Ramadhan ini dihadiri ketua DPD DKI Jakarta Moh.Ongen Sangaji,Anggota DPRD DKI Bapak Drs.H.Syarifuddin wakil ketua DPRD DKI Jakarta Partai Hanura,dan Pengurus DPP laskar Muda Hanura, Zaenal Mappirewa, S.Kom serta Ketua Bidang Kaderisasi DPP Partai Hanura Bapak Hardjadinata. 
Dalam wawancara kami dengan Ongen Sangaji mengatakan ,"Hanura akan terus memperbaiki konsolidasi kebawah serta perifikasi kepada para calon pemimpin Hanura yang lebih dikenal masyakat," tegas Ongeng Sangaji.

Acara yang berlangsung dari pukul 16.30 ditutup dengan buka bersama kader Hanura dan anak yatim di Tugu Selatan, yang juga dihadiri lurah tugu Selatan Jakarta Utara.