Koarmabar Gelar Pasar Murah Sambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H

Beritash Jakarta, 20 Juni 2017,-- Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar) bekerja sama  dengan Bank BRI dan Bank Mandiri menggelar kegiatan pasar murah (Bazar) dalam rangka menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1438 H. Kegiatan dibuka Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar) Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., di Lapangan Arafuru, Markas Komando (Mako) Koarmabar, Jalan Gunung Sahari No.67, Jakarta Pusat, Selasa (20/6).

 

Turut menghadiri kegiatan bazar tersebut antara lain Kepala Staf Koarmabar (Kasarmabar) Laksamana Pertama Yudo Margono, S.E., Pimpinan Wilayah Cabang Bank BRI Veteran Ngatiri  dan Executive Vice Presedent PT Bank Mandiri (Persero) serta para Pejabat Utama Koarmabar.

 

Pangarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., mengatakan bahwa kegiatan pasar murah ini bertujuan untuk meringankan beban para prajurit dan keluarganya guna memenuhi kebutuhan bahan pokok dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H, sekaligus sebagai ajang silaturahmi sesama keluarga prajurit di lingkungan Koarmabar.

 

Lebih lanjut Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., mengatakan bahwa selain kebutuhan bahan pokok juga terdapat berbagai produk barang dalam negeri yang diperdagangkan, dengan maksud agar dapat meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap produksi dalam negeri, yang tentunya tidak kalah  bersaing dengan produk-produk luar negeri.

 

Pangarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., berharap kepada seluruh prajurit dapat memanfaatkan momen ini dengan sebaik-baiknya dan tetap memperhatikan skala prioritas dalam membeli segala kebutuhan.

 

Kegiatan bazar tersebut disambut antusias oleh prajurit dan PNS Koarmabar baik yang berdinas di Mako Koarmabar maupun Satuan-satuan jajaran Koarmabar di Komplek Koarmabar I Pondok Dayung Jakarta Utara. Selain untuk prajurit dan PNS Koarmabar bazar tersebut juga di peruntukkan untuk masyarakat yang berada di sekitar Mako Koarmabar.

 

Dalam bazar yang diadakan Koarmabar tersebut  tersedia berbagai jenis barang diantaranya sembilan bahan pokok (Sembako), peralatan rumah tangga, barang-barang elektronik, pakaian hingga makanan dan minuman.