Merayakan ldul Fitri 1438 H dan Doa Untuk Pemimpin Bangsa Bertempat Mesjid Raya Hasyim Ashari

Beritash, Jakarta,29 Juni 2017
Jam 16.00-Shollat Maghrib bersama,Mesjid Raya  Hasyim Ashari(mesjid yg dibangun pak Ahok)Jl.Daan Mogot -Jakarta Barat.Dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu.Turut Hadir;Bapak.H.Andi Analta(Saudara Angkat Pak Ahok)

Dalam rangka mempererat kebersamaan,Hari ini,Kamis 29 Juni 2017-Perkumpulan Dunia Maya Indonesia (DUMAI) menyelenggarakan acara
“Silaturahmi Bersama dan Santunan Anak Yatim serta yang bertempat di Masjid Raya KH. HASYlM ASYARl Jakarta.Acara ini dihadiri oleh anak-anak Yatim Piatu dan perwakilan masyarakat Jakarta.

Secara simbolis penyerahan santunan untuk anak yatim diberikan,Perwakilan Perkumpulan Dunia Maya Indonesia kepada perwakilan anak yatim dari Lingkungan Masjid Setempat.“Acara yang sederhana ini mengandung banyak pesan,terutamanya adalah kebersamaan dalam keberagaman.ltu yang harus kita kuatkan dalam kehidupan ini” ujar Ketua Panitia Bisma Arandito.

Tujuan diadakannya acara ini, yaitu untuk mempererat ukhuwah dan silaturahim dengan anak-anak Yatim Piatu di seluruh penjuru Jakarta dalam rangka merayakan Hari Raya ldul Fitri 1438 H juga untuk mendoakan para pemimpin bangsa supaya selalu amanah agar bisa membawa bangsa ini kepada kesejahteraan rakyatnya.Selain itu pada kesempatan ini,di Bulan Syawal yang baik ini marilah kita semua bersyukur bahwa pada saat ini kita masih diberi kesempatan untuk berbagi dengan mereka yang sangat dicintai Allah,yaitu bersama +/-5OO anak yatim dari Panti Asuhan yang berasal dari beberapa wilayah di Jakarta.

Acara yang dimulai dari pukul 16.00 WlB ini menghadirkan H. Andi Analta yang memberikan siraman rohani yang menginspirasi dan menambah pengetahuan tentang dunia Islam.Semoga niat balk kita melalui acara pada hari ini diridhoi oleh Allah SWT Aamiin YRA.