Pejabat dan Seluruh Direksi dan Dewan Komisaris Perseroan Menghadiri RUPS PT LION METAL WORK Tbk 2017

Beritash, Jakarta, 6,Juni 2017---PT Lion Metal Works adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang pemproduksian peralatan perkantoran, peralatan rumah sakit, brankast dan peralatan sistem pengamanan, peralatan pergudangan, bahan bangunan dan konstruksi seperti pintu tahan api, sistem penyangga kabel, rangka atap baja ringan, bangunan rumah dan juga memproduksi baja tahan gempa untuk di sekolah.

RUPS PT LION METAL WORKS Tbk, di hadiri pejabat dan seluruh Direksi dan Dewan Komisaris Perseroan, antara lain Direktur Utama Cheng Yong Kim, Direktur (Direktur Independen) Lim Tai Pong, Direktur Ir. H. Krisant Sophiaan Msc, Direktur Tjoe TjoePeng (Lawer Supendi).

telah mengadakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) di tempat Jw Marriot Jakarta.
Maka itu pada hasil RUPST telah menyetujui penetapan penggunaan keuntungan yaitu pembagian dividen tunai sebesar Rp 40 setiap saham atau seluruhnya sebesar Rp 20.806.400.000 sebelum dipotong pajak yang akan dibayarkan atas 520.160.000 saham, jelasnya.
Selain itu juga sebesar Rp 500.000.000 digunakan untuk pembentukkan ‘Cadangan Wajib’ untuk memenuhi ketentuan pasal 70 Undang – Undang PT No 40 tahun 2007.
Adapun, sambungnya, dividen tunai akan dilakukan dengan cara pemegang saham yang berhak atas dividen tunai adalah para pemegang saham yang namanya tercatat pada Daftar Pemegang Saham Perseroan pada tanggal 16 Juni 2017 sampai dengan pukul 16.00 WIB.
Kemudian lagi dengan pembayaran dividen tunai pada tanggal 6 Juli 2017.

Adapun tata cara pembayaran dividen tunai akan dipublikasikan dalam surat kabar pada tanggal 8 Juni 2017.
Disamping itu juga menyetujui menunjuk Drs Nunu Nurdiyaman CPA dari kantor akuntan publik “Kosasih, Nurdiyaman, Mulyadi, Tjahjo dan Rekan” yang akan mengaudit Laporan Keuangan Konsolidasian Perseroan untuk tahun buku 2017 dan memberi wewenang sepenuhnya kepada Dewan Komisaris untuk menetapkan Kantor Akuntan Publik Pengganti dalam Hal Kantor Akuntan Publik yang ditunjuk tersebut karena sebab apapun tidak dapat menyelesaikan audit atas laporan keuangan konsolidasian perseroan tahun buku 2017, papar dari PT Lion Metal Works Tbk.